Realme 5i Dipastikan Rilis di Indonesia 15 Januari, Apa Daya Tariknya?

GadgetSquad.ID – Pertengahan Januari tahun ini, pasar hp di Tanah Air terbilang cukup meriah dengan akan hadirnya produk-produk baru. Realme menjadi salah satu vendor yang bakal merilis produk ayar, pertengahan bulan ini.

Yup, jika tidak ada kendala 15 Januari nanti, Realme akan secara resmi mempekenalkan produk baru. Tak tanggung-tanggung 2 produk bakal dirilis Realme, yakni hp Realme 5i dan Realme Buds Air.

Berbicara Realme 5i, hp tersebut merupakan lanjutan dari keluarga seri Realme 5. Pihak vendor mengklaim daya tarik Realme 5i, dari segi baterai dengan kapasitas tinggi dan Quad Camera PowerHero.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, Realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar dan salah satu model terlaris pada tahun 2019. Realme 5 telah menjadi smartphone quad camera pertama mereka. Untuk itu kehadiran Realme 5i tentunya akan menjadi yang ditunggu-tunggu

“Inilah saatnya kami perlu memperkenalkan anggota terbaru dari Realme 5 series, Realme 5i Quad Camera Battery King. Akan diluncurkan bersamaan dengan Realme Buds Air pada 15 Januari. Realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” ungkap Paslon dalam keterangan resminya.

Terkait spesifikasinya, Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci.Dalam hal kamera, Realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP, lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP.

Realme 5i juga mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP.

Dapur pacu Realme 5i mengadopsi prosesorQualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz.

Nah untuk masalah daya tahan, Realme 5i dijejali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas baterai yang besar diklaim, akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone ini lebih lama dan puas.

Bagaimana soal harga? Tunggu saja tanggal 15 Januari nanti, gosipnya Realme 5i dilego pada kisaran 1 jutaan.