Realme Fan Fest 2019, Sukses Hibur Generasi Muda Pendukung Setia Realme

GadgetSquad.ID – Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada pendukung setianya, sekaligus merayakan pertumbuhan dan pencapaian yang sudah diraih, realme resmi menggelar ajang realme Fan Fest 2019.

Dihadiri oleh 150 realme Fans, realme Fan Fest 2019 adalah wadah bagi anak muda untuk berkumpul dan berbagi ide dan yang paling penting untuk menikmati keseruan perkembangan teknologi.

Acara ini sendiri menghadirkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi dan memberikan banyak hadiah untuk semua penggemar yang menghadiri acara ini.

Untuk menyalurkan bakat dalam mobile photography dan untuk merasakan kekuatan Quad kamera dari seri realme, realme Fans juga antusias mengikuti kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan beberapa hadiah menarik.

Salah satu Penggemar realme yang cukup beruntung untuk memenangkan realme X2 Pro Master Edition, Ardian mengatakan dia sangat gembira ketika namanya dibacakan oleh MC untuk memenangkan smartphone yang dirancang oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa.

“Senang banget bisa dapet realme X2 Pro Master Edition dari realme Fan Fest. Sejak diluncurkan, saya suka banget warna merahnya karena warnanya merepresentasikan diri saya. Acaranya juga seru karena saya bisa bertemu dengan penggemar realme lain dari seluruh Indonesia. Tahun depan saya pasti dateng lagi ke realme Fan Fest,” kata Ardian – realme Fans yang datang dari Jakarta

Tidak hanya memberikan hadiah menarik, realme juga memberikan penghargaan bagi penggemar realme yang tanpa kenal lelah mendukung realme dengan realme Fans Award. Ada 4 penghargaan yang diberikan oleh realme untuk 5 penggemar terbaiknya.

realme Fan Fest 2019 diselenggarakan oleh realme sebagai tanda terima kasih kepada setiap penggemar. Untuk event fans gathering pertama ini, realme telah menerima lebih dari 3.000 pendaftar untuk mengikuti acara tersebut. Mendapatkan antusiasme yang tinggi dan tak terduga ini, realme Fan Fest akan menjadi acara akhir tahun yang mencakup dua bagian program realme, yaitu penjualan online dan acara offline.