Di tengah situasi pandemi virus COVID-19, Realme Indonesia gesit melakukan tindakan. Bukan hanya mengikuti imbauan untuk bekerja di rumah hingga menggelar acara peluncuran secara online, namun turut memberikan sumbangan sebagai tanda terima kasih kepada ‘pahlawan’ yang masih mempertaruhkan diri mereka di tengah- tengah kondisi yang tidak stabil akhir-akhir ini. Mereka masih berjuang memberikan layanan yang nyaman untuk menjaga kehidupan masyarakat berfungsi dengan baik saat tinggal di rumah atau bekerja dari rumah. Seperti yang diamati, banyak dari mereka kekurangan kelengkapan kesehatan dasar seperti masker dan pembersih tangan agar mereka tetap aman dari virus Corona.

Untuk itu, hari ini realme memberikan bantuan dalam bentuk 1.000 paket health kit kepada ojek online GOJEK Indonesia, yang saat ini kondisinya masih berkelana di jalanan ibu kota. Melalui kegiatan ini pula, realme juga ingin membangunkan kesadaran orang-orang untuk menghargai kontribusi ‘pahlawan’ yang masih harus bekerja untuk mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat, termasuk driver ojek online.

Ojek online adalah salah satu 'pahlawan' yang masih berjuang untuk memastikan kebutuhan semua orang terpenuhi. Ketika mayoritas pekerja harus bekerja dari rumah dan menerapkan physical distancing, mereka masih perlu berkeliaran di ibukota untuk memastikan kebutuhan orang akan bahan makanan sehari-hari termasuk makanan dan persediaan lain yang diperlukan terpenuhi. Bantuan health kit dari realme diharapkan dapat meminimalisasi risiko kesehatan sementara pengemudi ojek online saat bekerja di luar, menambah kekuatan mereka demi menjaga semangat berjuang melawan kondisi saat ini.

Bantuan 1.000 health kit ini diserahkan oleh Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme Indonesia ke perwakilan GOJEK Indonesia di Kemang Timur, Jakarta. Health kit yang berisi bahan makanan siap saji, hand sanitizer dan masker kain ini akan disalurkan oleh GOJEK Indonesia ke 1.000 mitranya. Bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari realme atas kerja keras mereka yang masih memberikan sejumlah hal untuk memastikan kenyamanan & keselamatan masyarakat Indonesia.

“Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online, pahlawan kami yang telah berjasa dalam memberikan segalanya untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan orang Indonesia yang bekerja dari rumah. Kami berharap health kit ini dapat menjaga pahlawan kita tetap aman, tetap sehat dan menjaga semangat mereka. Dengan memberikan donasi ini, kami juga ingin menyerukan kepada semua orang untuk ikut memberikan penghargaan terhadap jutaan pahlawan lainnya yang membantu kami terus berjuang melawan keadaan,” kata Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme Indonesia.