Redmi Note 5 Pro Bermasalah, Xiaomi Rilis Update MIUI

Update MIUI bisa perbaiki Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro bermasalah

Melalui forum Mi fans banyak laporan tentang Hp Xiaomi Redmi Note 5 Pro bermasalah. Keluhan tersebut adalah volume hp Redmi Note 5 Pro menjadi pelan saat gunakan headphone, namun saat modus speaker suara menjadi normal tidak ada masalah.

sponsored

Hal ini langsung direspon secara sigap oleh pihak Xiaomi dengan sebuah update software (MIUI). Jadi bagi pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Xiaomi menyarankan untuk langsung mendownload update terbaru dengan build number 9.2.5.0. Update software ini membawa perbaikan bug dan mengatasi masalah tersebut. TIdak hanya itu update ini uga menawarkan perbaikan kinerja pada smartphone.

Namun bagi pengguna yang masih belum menerima notifikasi update MIUI ini secara online atau OTA, mereka bisa mengecek secara manual. Caranya masuk ke menu Settings lalu pilihn System Updates. Dati situ pengguna bisa memilih Check for Update. Dengan memilih pilihan ini maka penguna dapat mengetahui ketersediaan update software tersebut. Setelah pengguna menginstal dan mengimplemetasikan ke hp, maka masalah volume saat menggunakan headphone sudah teratasi.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Sejak pertama kali dirilis, Redmi Note 5 Pro menawarkan harga banderol yang ekonomis dan Xiaomi menjanjikan perilisan update OTA untuk mengaktifkan fitur Face Unlock untuk hp ini.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro datang bersama dengan Redmi Note 5 dan menghampiri negara India. Xiaomi Redmi Note 5 Pro sejatinya merupakan hp kelas dengan spesifikasi layar 5,99 inci, Full HD + dengan aspek rasio layar 18: 9. Hp ini gunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636.

Prosesornya didukung oleh kinerja grafis dari GPU Adreno 509. Untuk dukunga RAM tersedia pilihan 4GB/6GB.  Hp yang didukung dnegan kemampuan dual SIM ini datang dengan fitur kamera belakang ganda. Masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 5MP. TIdak hanya itu, fitur kamera ini juga dilengkapi dengan lampu flash. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 20MP. Hp yang berjalan pada OS Android v7.1.2 (Nougat) ini dibekali dengan baterai Li-Ion (non-removeable) berkapasitas daya 4,000 mAh. Dengan baterai ini Xiaomi mengklaim Redmi Note 5 Pro mampu bertahan hingga seharian.