Resmi Kembali, ini Spesifikasi Tiga Jagoan Baru Meizu

GadgetSquad.ID – Setelah namanya sempat hilang dari persaingan hape di Indonesia, Meizu akhirnya menepat janjinya untuk kembali ke Tanah Air.

Sesuai bocoran yang pernah dibocorkan ke GadgetSquad, untuk menandai come back-nya, Meizu memboyong 5 perangkat sekaligus.

Tiga dari 5 produk yang diboyong adalah smartphone, yakni M6T, C9, dan 16TH. Seri M6T dan C9 merupakan smartphone yang menyasar level middle low. Sementara, seri flagshipnya, yakni 16TH.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Dari spesifikasinya, Meizu C9 jadi yang terendah, namun bukan berarti tidak bisa bersaing, khususnya di level bawah.

Di C9, Meizu memberikan spesifikasi kamera 13MP + 8MP. Kemudian, dari sisi dapur pacunya RAM Meizu C9 dibekali dengan 2GB dan 16 GB memori. Layarnya pun 5.45 inch full screen. Dengan rincian spesifikasi itu, C9 dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Beralih ke seri atasnya yakni M6T. Di seri ini, Meizu memberikan dua pilihan dari sisi RAM dan memorinya. Perbedaan ini tentu saja memberikan tawaran harga yang berbeda bagi pelanggan.

M6T memiliki spesifikasi kamera 13+2 MP. Dengan kamera ini pengguna bisa melakukan bokeh foto. Selain itu juga RAM dan ROM ada 2 pilihan. Pertama 3GB dan 32 GB serta 2GB dan 16GB. 2 pilihan di sisi spesifikasi ini, pelanggan memiliki alternatif pilihan. Harganya pun berbeda. Jika spesifikasi 3GB dan 32GB, Meizu membanderol M6T dengan harga 1.799.000. Sementara, spesifikasi 2GB dan 16GB, M6T dipasang harga 1.499.000.

Merujuk dari spesifikasi yang diusung, Meizu C9 dan M6T, terbilang layak dijadikan kandidat bagi user yang ingin mencari hape baru, namun memiliki dana terbatas.

Kini saatnya mengulas spesifikasi Meizu 16TH. Diplot jadi seri flagship Meizu 16TH, coba menggoda dengan berbagai menu andalan, salah satunya sektor imaging.

Meizu didukung teknologi dual kamera yang tertanam di bodi belakang. Kameranya punya spesifikasi 12MP + 20MP.

Kemudian dari sisi dapur pacunya, 16TH dibenamkan prosesor Snapdragon 845. Prosesor ini sering digunakan untuk smartphone premium. Karena dianggap memiliki performa bagus. Didukung juga dengan RAM 8GB dan memori 128 GB.

“Meizu 16TH adalah ponsel dengan kamera terbaik yang dibanderol harga yang ekonomis,” ujar Leon Zhang, Head of Overseas Marketing Meizu saat peluncuran produk terbarunya.

Lantas berapa harganya? 16TH dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Bagaimana tertarik yang mana?

Jika tertarik, masing masing produk memiliki jadwal ketersediaan barang berbeda. Untuk C9 dan M6T tanggal 23 Oktober 2018. Kemudian yang seri 16TH tersedia bulan November mendatang. Untuk tanggal ketersediaan tak mereka sebutkan.