GadgetSquad – Menjelang bulan Ramadan, Samsung Indonesia menghadirkan dua tipe kulkas Samsung terbaru yang memiliki kapasitas makin luas dengan harga yang lebih terjangkau. Kedua kulkas Samsung terbaru tersebut yaitu Kulkas Multi Door dengan Water Dispenser (RF48) dan Kulkas Side-by-Side (RS52) .

Kehadiran kulkas Samsung terbaru ini pas dengan momen bulan Ramadan yang membutuhkan kapasitas memadai untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan minuman untuk menu harian sahur dan berbuka yang bernutrisi.

Baca juga : Kulkas Samsung Family Hub, Canggih Bagai Asisten Pintar di Dapur

“Kedua kulkas Samsung ini sudah dilengkapi teknologi pendinginan yang mumpuni untuk menjaga higienitas dan kesegaran bahan makanan lebih lama, diperkuat Digital Inverter untuk daya tahan mesin dan lebih hemat listrik,” jelas Purnomo Mokale, Home Appliances Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Kulkas Samsung RF48
Kulkas Samsung RF48

RF48, Kulkas Samsung Multi Door Plus Water Dispenser

RF48 adalah Kulkas Multi Door berkapasitas besar dilengkapi dengan dispenser air pada pintunya demi kemudahan pengguna. Tampilan RF48 pun mampu melengkapi interior hunian modern, dengan desainnya yang minimalis, elegan, dengan matt black finish.  Beberapa fitur unggulan dari kulkas RF48 antara lain yaitu :

  • Kapasitas luas : Memiliki kapasitas 511 liter, ideal untuk menyimpan banyak makanan segar di fridge maupun di dalam freezernya. Bahkan memungkinkan penyimpanan makanan atau container yang berukuran besar sekalipun.

 

  • Twin Cooling Plus : Tidak punya waktu untuk berbelanja setiap hari? Jangan ragu untuk menyetok makanan, karena kulkas ini mengandalkan teknologi Twin Cooling Plus yang memisahkan sistem pendinginan di fridge dan freezer untuk mengoptimalkan suhu dan kelembapan serta mencegah tercampurnya aroma makanan antar kompartemen.

 

  • Fresh Zone drawer : kopartemen ini dilengkapi dengan sealing yang rapat untuk mengoptimalkan kelembaban dan menjaga kesegaran dan kerenyahan buah dan sayuran.

 

  • Deodorizer : fitur ini akan membantu menghilangkan bau tak sedap dengan mensirkulasi udara melalui Activated Carbon Filter.

 

  • Dispenser air : Kulkas ini dilengkapi dispenser air di pintu kulkas, jadi tidak perlu membuka pintu kulkas hanya untuk sekadar mengambil air dingin.

 

  • Power cool RF48 : Ini berfungsi untuk melakukan pendinginan dalam waktu cepat. Fitur Power cool akan meniupkan udara yang sangat dingin ke dalam fridge, sehingga makanan dan minuman menjadi dingin dengan cepat.

 

  • Power Freeze : berfungsi menghembuskan udara dingin yang cepat ke dalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat. Semua performa pendinginan ini tetap hemat energi dengan Digital Inverter bergaransi 10 tahun, yang menjaga daya tahan mesin dan secara otomatis melakukan penyesuaian kebutuhan pendinginan yang diinginkan.

 

  • Layar LED eksternal : Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.
Kulkas Samsung RS52
Kulkas Samsung RS52

RS52, Kulkas Kapasitas Besar dalam Ukuran Compact

Samsung menghadirkan Kulkas Side by Side RS52 terbaru dengan kapasitas luas, desain minimalis dan stylish, hemat listrik, pada harga lebih terjangkau. Beberapa keunggulan dari kulkas Samsung terbaru ini antara lain yaitu :

  • Kapasitas besar : Kulkas Samsung ini dirancang dengan kapasitas 550 liter. Jadi bisa menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman lebih banyak.

 

  • Ukuran compact : Kulkas ini memiliki ukuran lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat. Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan
  • Layar LED : kulkas ini dilengkapi dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

 

  • All Around Cooling : teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama.

 

  • Digital Inverter : fitur ini mampu menghemat daya sekaligus menjaga durabilitas mesin dengan melakukan penyesuaian pendinginan yang diinginkan secara otomatis. Nikmati semuanya tanpa rasa khawatir sebab Samsung memberikan jaminan garansi 10 tahun.

Harga Terjangkau

Kulkas Samsung Multi Door RF48 bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id pada tanggal 7-31 Maret 2023 dengan harga Rp14.790.000. Pada masa preorder ini, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus voucher belanja di Samsung.com/id sebesar Rp 2.000.000,-.

Adapun kulkas Samsung Side-by-Side RS52 akan dapat dipesan melalui pre-order eksklusif di Blibli pada periode 13-31 Maret 2023 dengan harga Rp9.699.000, dengan bonus Exclusive Gift dari Blibli senilai Rp250.000 dan kesempatan mendapatkan cashback langsung senilai Rp500.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kulkas Samsung, kunjungi: https://samsung.com/id/refrigerators/french-door/rf4000tm-511l-black-rf48a4010b4-se/.