GadgetSquad.ID – “Yang kalian tunggu datang juga”. Yup, penantian konsumen perihal kepastian realme Pro 5G edisi Coca-Cola, jadi rilis atau tidak di Indonesia terjawab sudah.

Vendor asal Cina tersebut, memastikan jika varian realme Pro 5G edisi Coca-Cola, akan rilis di Indonesia. Jika tidak ada kendala, hape spesial itu rilis tepat 11 April 2023 nanti.

“Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia

Kehadiran Realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola, diharapkan dapat menyebarkan semangat positif ke kalangan anak mudah di Tanah Air.

Michonne Wang menambahkan, Realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola membawa banyak perbedaan, dibanding versi original.

“Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone, serta menjadi sebuah koleksi yang menarik,” jelasnya.

Secara spesifikasi, tidak ada perbedaan realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola dengan versi original yang telah dirilis sebelumnya. Hape ini dibekali layar LCD 6,7 inch dengan FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Perbedaan paling mencolok tentu dari segi tampilan. realme 10 Pro 5G edisi khusus ini, membawa desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola.

Mengombinasikan warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola. realme turut menerapkan teknologi RAZR terbaru yang dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm.

realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola ditenagai prosesor Snapdragon 695 SoC. Ada kamera belakang 108MP bersama dengan kamera potret 2MP.

Perangkat ini mengusung desain bingkai 2D dengan garis tajam. Kendati bodi ultra tipis 8,1 mm, realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola mengemas baterai 5000 mAh yang dapat mengisi daya hingga 50% dalam 29 menit.

Soal harga, sabar dulu sob. Semua bakal terjawab saat peluncuran 11 April nanti!!