GadgetSquad.ID – Lagi nyari hape baru segmen entry level dari keluarga realme? Jika iya realme kembali menawarkan hape anyar nih, buat konsumen di Tanah Air. Hape yang dimaksud adalah realme realme C53 NFC.

Rilis 15 Juni, sederet fitur menarik sudah tersemat di   realme C53 NFC seperti cepat 33W, memori 128GB, fitur mini capsul, dan NFC tentunya.

Bisa dikatakan realme C53 jadi bukti bahwa realme terus melangkah maju untuk mendisrupsi industri smartphone dan menjadi champion di kelas entry-level.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menilai, realme C53 NFC siap menjadi game changer di pasar smartphone entry-level dengan membawa spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya.

‘Berkaca dari kesuksesan realme C55 NFC, kali ini realme akan menghadirkan produk Champion terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Melalui realme C53 NFC, realme juga tetap mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari,” jelasnya.

Kembali ke soal spesifikasi, setidaknya ada tiga sekyor yang jadi daya tarik utama realme C55 NFC. 33W Champion Charge, 12*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design yang merupakan fitur-fitur terbesar dan terbaik di kelasnya

realme C53 NFC juga melanjutkan fitur Mini Capsule, sebuah fitur unik dan satu-satunya di Android yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai fungsi-fungsi penting.

Kehadiran konektivitas NFC di realme C anyar ini juga akan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, termasuk dalam melakukan transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet.

Penasaran apa saja spesifikasi lengkap hingga harga yang harus ditebus untuk memiliki realme C53 NFC? Semua akan terjawab 15 Juni nanti.

“realme C53 NFC 33W Champion Charge Launch Event” yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 15 Juni 2023 pukul 13:00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di YouTube, Link: https://bit.ly/realmeC53Launch.

Acara ini akan menghadirkan Ghea Indrawari, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat sebagai realme Champion Creator.

Ghea akan berbagi pengalamannya dalam beraktivitas dengan realme C53 NFC dan bagaimana smartphone ini mendukung semua yang ia butuhkan. Ikuti akun media sosial @realmeindonesia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai smartphone ini