GadgetSquad.ID – Keluarga Oppo Reno8 T yang edar di Indonesia bertambah. Yup, varian Oppo Reno8 T 5G, resmi menggenapi keluarga Reno8 T series di pasar Tanah Air.

Menariknya Oppo Reno8 T 5G, di lego dengan harga yang terbilang bersahabat, tapi spesifikasinya tetap mumpuni untuk bersaing di levelnya. Bahkan tidak kalah mentereng dibanding hape flagship.

Apa keunggulan utama Oppo Reno8 T 5G?

Sebagai mana disampaikan Ario Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, setidaknya ada empat elemen penting yang menjadi nilai jual utama Oppo Reno8 T 5G.

Salah satu keunggulannya Reno 8T 5G, yakni dari segi layar. Dimana hape ini menggunakan layar lengkung 3D 120Hz.

Menurutnya aryo, menjadi gebrakan yang dilakukan Oppo dengan menaruh layar lengkung yang biasanya di HP flagship, namun sekarang berada di perangkat dengan harga 5 jutaan rupiah saja.

“Mungkin kebanyakan perangkat-perangkat flagship itu dibanderol di harga 9, 10, dan 11 juta. Tapi dengan layar yang sama Oppo membanderol HP ini dengan harga 5 jutaan.”

“Layar tersebut menjadi salah satu pertimbangan konsumen melakukan pembelian terhadap Reno8 T 5G,” tegas Aryo.

Elemen penting lainnya disebutkan terdapat kamera potrait 108MP ultra clear. Daya tarik unggulan selanjut kelancaran sistem operasi hingga 48 bulan, dan terakhir ColorOS 13 yang cerdas, intuitif, serta aman.

Lanjut, Ario memaparkan spesifikasi lain Reno8 T 5G yakni membawa Snapdragon 695. Setidaknya mereka menyiapkan dua varian dengan harga berbeda-beda.

“Di mana ada dua varian yang 8/128 harganya Rp 5.999.000, yang 8/256 harganya Rp 6.499.000,” ujar Ario

Reno8 T 5G ini disebutkan mengusung refresh rate sebesar 120Hz. Akan tetapi Ario menegaskan bahwa untuk responnya bisa hampir menyentuh 1.000 Hz ketika digunakan untuk bermain game.

Berikut spesifikasi lengkap Oppo Reno8 T 5G