Saingi Samsung, Oppo Bakal Rilis Ponsel Lipat dengan Layar LTPO

GadgetSquad.id – Oppo siap untuk bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 karena bocoran baru datang dari keterangan rahasia Digital Chat Station menjelaskan keberadaannya. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Oppo disebut-sebut akan segera meluncurkan smartphone baru yang dapat dilipat dan kedatangannya tampaknya lebih dekat dari yang diperkirakan. 

Menurut keterangan rahasia, ponsel lipat Oppo yang tidak disebutkan namanya akan menampilkan layarteknologi layar Low Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO). Smartphone akan menjalankan ColorOS 12 berbasis Android 12 di bawahnya. Sayangnya, tidak ada hal lain yang bisa diungkapkan tentang spesifikasinya.

Namun, keterangan rahasia menegaskan bahwa tidak akan terlalu lama sampai kita melihat mesin yang dapat dilipat menjadi kenyataan. Terlepas dari ini, smartphone memang akan menjadi opsi lipat yang menarik bagi konsumen di pasar.

Perangkat ini diharapkan memiliki spesifikasi kelas unggulan. Ini mungkin datang ditenagai dengan chip Qualcomm Snapdragon 888 dan yang membanggakan hadir lebih dari satu layar. Smartphone ini juga diharapkan membawa perangkat keras kamera yang berkualitas.

Mengingat bahwa laporan ponsel lipat Oppo mulai mendapatkan daya tarik, ponsel ini diharapkan datang September. Dalam berita terkait, Oppo sedang dalam pembicaraan untuk membawa kembali seri N yang populer di pasar.

Dulu, kita telah melihat smartphone Oppo N1 yang inovatif dengan kamera berputar. Jika detail yang dikabarkan dapat dipercaya, Oppo dapat menempatkan seri N yang diperbarui di antara seri smartphone Find dan Reno.