Program Sharp Fiestapora

GadgetSquad.id – Sharp berhasil mempertahankan eksistensinya di Indonesia selama setengah abad. Sejak kehadirannya di tahun 1970, Sharp telah hadir di tengah keluarga Indonesia. Menyambut hari jadinya yang ke 54 tahun Maret mendatang, Sharp kembali hadirkan kampanye penjualan Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan “Sharp Lovers Day merupakan program rutin kami sebagai wujud terima kasih Sharp Indonesia kepada seluruh konsumen setianya yang tersebar dari Sabang sampai Marauke”. Program promo Sharp Fiestapora tawarkan hadiah dengan total miliaran rupiah untuk konsumen setiap Sharp Indonesia berupa; 1 unit mobil Daihatsu Terios X MT, 1 unit mobil Daihatsu Ayla MT, 5 unit motor elektrik Selis E Max, 10 unit Smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+, serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp1.000.000,-.

Untuk mengikuti program Sharp Fiestapora ini cukup mudah, konsumen harus berbelanja produk Sharp tipe apapun di toko online maupun offline minimal Rp1.000.000,- otomatis akan mendapatkan 1 poin undian selama periode 1 November 2023 – 31 Maret 2024. Program pengundian akan ditayangkan secara live di akun resmi facebook Sharp Indonesia pada tanggal 17 April 2024. Untuk informasi selengkapnya mengenai program Sharp Fiestapora silakan kunjungi situs resmi Sharp Indonesia www.id.sharp/fiestapora atau dapat dilihat pada aplikasi Sharp.id.

Baca Juga: Bawa Kamera Mewah, Sharp Aquos R7s Panaskan Persaingan Hape Flagship di Indonesia

Sekadar info, SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.