Samsung Galaxy A70 Resmi Meluncur, Ini Kelebihan dan Fitur yang Dimilikinya

0

Gadgetsquad.id – Samsung Electronics resmi meluncurkan Samsung Galaxy A70, smartphone terbaru Samsung diciptakan dengan inovasi terbaru dan peningkatan pada fitur–fitur baru.

Samsung-Galaxy-A70

Samsung Galaxy A70 menampilkan desain yang penuh gaya, layar luas, tiga kamera yang telah disempurnakan, baterai yang kuat dan konektivitas yang lengkap.

Hp pintar ini dirancang untuk generasi Live yang ingin menangkap, terhubung dan berbagi berbagai momen kehidupan saat itu juga.

“kami menciptakan Galaxy A70 yang dirancang untuk mendukung bagaimana orang saling terhubung sekarang,” kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.

Desain Sleek dan Layar Immersive

Menampilkan tampilan Infinity-U 6,7 inci dengan layar terluas dalam portofolio Galaxy A hingga saat ini, Galaxy A70 memberikan pengalaman edge-to-edge yang lebih mendalam untuk aktivitas sehari-hari.

Desain Galaxy A70 yang ramping dan ergonomis serta rasio tampilan 20:9 menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam sambil tetap memberikan genggaman yang optimal.

Tersedia dalam empat warna berbeda termasuk Coral dengan warna tren tahun ini, Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma penuh gaya yang mengungkapkan warna gradient menakjubkan,tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Baca juga: Samsung Galaxy Buds Resmi Dijual, Suara Jernih Gak Ribet Tanpa Kabel

Tiga Kamera Baru

Dengan tiga kamera Samsung Galaxy A70 hadir dengan lensa depan dan belakang beresolusi super tinggi 32MP, tangkap gambar tajam dan jernih yang tidak pernah mengorbankan kualitas gambar di manapun dan kapanpun kamu berada.

Lensa Depth memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kedalaman bidang untuk focus sebelum dan sesudah mengambil gambar sehingga orang dapat memilih apa yang ingin mereka tonjolkan.
Dikombinasikan dengan lensa Ultra Wide 8MP, nikmati foto luas yang mencerminkan sudut pandang yang sama dengan mata manusia.

Maksimalkan tangkapan gambar Anda dengan Scene Optimizer di Galaxy A70 yang dapat mengenali dan secara intuitif meningkatkan hingga 20 adegan, menghasilkan yang terbaik dalam apa yang dilihatnya.

Dengan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda mengambil gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan potret yang sempurna.

Baterai Tanah Lama

Galaxy A70 hadir dengan baterai 4.500 mAH, yang dapat memberikan kebebasan dan kenyamanan untuk berbagi, streaming, dan bermain sepanjang hari. Dengan Super-Fast Charging 25W, kamu dapat kembali beraksi lebih cepat saat Anda membutuhkan tambahan daya.

Terhubung dengan Mulus dan Aman

Hp ini memiliki pemindai sidik jari yang kini hadir di layar Galaxy A70 memberikan pengalaman intuitif yang lebih nyaman dari sebelumnya untuk mengontrol akses ke ponsel tanpa harus mengubah posisi genggaman.

Dilengkapi dengan Samsung Pass, pengguna dapat masuk ke situs web dan aplikasi dengan menggunakan otentikasi biometric sebagai cara akses yang lebih mudah dan lebih aman.

Kemudahan dan kenyamanan ini diaktifkan oleh Samsung Knox, platform keamanan dengan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak. Samsung Knox memberikan ketenangan terkait dengan privasi di Galaxy A70, sehingga dapat menggunakan ponsel mereka secara bebas dan mudah.

Fitur Interface Lengkap

Galaxy A70 hadir dengan platform Samsung One UI untuk mendorong produktivitas dan fokus. Dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna Samsung Galaxy, One UI membuat interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, membuat interaksi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Untuk pengalaman yang semakin nyaman, kamu dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ketampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak control atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan layar kamu. Selain itu, Galaxy A70 juga menghadirkan Samsung Health, Samsung Pay, Bixby, dan banyak lagi.