GadgetSquad.id – Samsung Galaxy M-line telah membawa beberapa ponsel dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Daftar baru di lembaga sertifikasi DEKRA merinci ponsel Samsung Galaxy yang akan datang yang diyakini sebagai Galaxy M32.

Sebagaimana dilaporkan, GSM Arena, daftar tersebut menunjukkan baterai dengan kapasitas pengenal 5.830 mAh yang seharusnya diterjemahkan ke nilai tipikal 6.000 mAh. Baterai itu menyandang nomor model EB-B M32 5ABN yang memberikan kaitannya dengan Galaxy M32.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang perangkat tersebut meskipun menurut spekulasi. Namun, hape itu kemungkinan memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy A32 yang memiliki layar AMOLED 6,4 inci dan kamera utama 64MP. Menjadi ponsel seri-M kita bisa mengharapkan desain yang berbeda dan label harga yang lebih terjangkau.

Generasi sebelumnya, Samsung Galaxy M31 Prime, telah dikenalkan pada Oktober 2020. Hape ini merupakan penerus dari Galaxy M31 dan Galaxy M31s masing-masing dirilis pada bulan Februari dan Juli.

Samsung kali ini mengumumkan Galaxy M31 Prime Edition. Ponsel pintar ini akam dijual pada Sabtu, 17 Oktober 2020 di India melalui toko online Samsung, Amazon India, dan juga di toko ritel.

Galaxy M31 Prime Edition hadir hanya satu konfigurasi memori, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang dibanderol seharga 16.499 Rupee India (Rp 3,3 juta). Amazon India mengatakan bahwa akan ada juga varian memori 64 MP, tapi tidak disebutkan dalam rilis pers Samsung atau di situs resmi India, demikian dilaporkam GSM Arena,

Hadir dalan tiga pilihan warna Ocean Blue, Space Black, dan Iceberg Blue itu, bagian dalam dan desainnya sama dengan pendahulunya Galaxy M31, artinya ponsel akan dibekali dengan chip Exynos 9611 SoC dan layar berukuran 6,4 inci FullHD + Super AMOLED. Kamera depannya  32 MP dan pengaturan empat kamera dengan sensor utama 64 MP di bagian belakang.