Hp Samsung 5 jutaan samsung-galaxy-note20-2-405x400
Samsung Galaxy Note 20 Ultra

GadgetSquad.id -Sumber orang dalam industri telah membuat beberapa klaim tentang nasib seri Samsung Galaxy Note. Seri Note, hingga saat ini, merupakan penawaran andalan Samsung dan satu-satunya ponsel Samsung dengan fitur S Pen.

Seperti yang diketahui, Galaxy S21 Ultra yang terbaru juga memiliki stylus dan Samsung juga dapat memperluasnya ke model lain. Tipsters telah memprediksi bahwa teknologi S pen akan diperluas ke model lain, karena rencana untuk menggantikan seri Note dengan ponsel lipat dari seri Z.

Sebagaimana dilaporkan Gizmochina, ini akan terlihat sangat jelas bahwa seri Samsung Galaxy Note mungkin akan berhenti. Meskipun masih belum jelas apakah akan kembali.

Menurut informasi orang dalam Samsung menunjukkan bahwa memang keputusan telah diambil untuk menghentikan seri Samsung Galaxy Note. Keputusan itu mungkin mengecewakan para penggemar.

Baca juga : 3 Samsung Layar Lipat Bakal Hadir di 2021, Pengganti Samsung Note

Dalam sebuah tweet, keterangan rahasia terkenal, Ice Universe menyatakan bahwa seri Note sebelumnya mungkin menjadi yang terakhir. Dan tidak akan ada Samsung Galaxy Note 21.

Orang dalam industri lain dengan beberapa kebocoran besar, Ross Young mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Dia telah menyarankan bahwa ada kemungkinan bahwa Samsung mungkin merilis Note 20 FE.

Proyeksi penjualan untuk seri Samsung Galaxy Note dan S untuk tahun 2020 turun drastis karena penjualan sangat mengecewakan. Sehingga keputusan untuk menghentikan produksi seri Note dapat menjadi langkah penghematan biaya untuk mengubah lalu lintas penjualan dan prospek keseluruhan perusahaan tahun 2021. Dan memang, penghentian tersebut dapat membantu meningkatkan penjualan seri Galaxy S21.

Dan sebuah konfirmasi dari Samsung, perusahaan asal Negeri Gingseng ini berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman seluler baru yang mengalir tanpa hambatan. Untuk mewujudkannya, Samsung membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman S Pen sebagai opsi untuk Galaxy S21 Ultra.

Konsumen dapat memperluas pengalaman S Pen pada S21 Ultra dengan menggambar dan menjelaskan momen mereka yang dapat dibagikan. Karena Galaxy S21 Ultra bertujuan untuk memberikan pengalaman smartphone premium terbaik tanpa kompromi, pengguna dapat menikmati salah satu fitur paling populer dan disukai dari kategori Note. 

Ini tidak berarti bahwa Samsung tidak berkomitmen pada kategori Samsung Galaxy Note, tapi memperluas pengalaman Note di seluruh kategori perangkat. Untuk memberikan pengalaman seluler terbaik kepada semua konsumen, Samsung akan secara aktif mendengarkan masukan konsumen dan merefleksikannya dalam inovasi produk yang berkelanjutan.