GadgetSquad.id – Samsung Galaxy S21 Ultra 5G berhasil memenangkan kategori Smartphone Terbaik pada Global Mobile Awards (GLOMO Awards) di Mobile World Congress (MWC) 2021. Penghargaan tahunan GLOMO ini mengakui perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang mendorong inovasi di seluruh industri seluler di seluruh dunia.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G & S Pen

Pada acara penghargaan tanggal 30 Juni, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dinobatkan sebagai ‘Smartphone Terbaik’ tahun lalu. Smartphone, yang dilengkapi dengan sistem kamera kelas profesional dan Intelligent Display yang sangat terang yang merupakan pilihan utama bagi pengguna yang ingin mengambil foto yang indah dan detail.

Ini juga merupakan perangkat pertama dari Seri S yang mendukung S Pen, untuk meningkatkan produktivitas dari pengguna. Dengan semua fitur ini dikemas dalam desain yang ramping, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G mewakili teknologi Samsung yang terbaik.

Baca juga : Ini Alasan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Jadi Smartphone Teratas Untuk Saat Ini

Juri kategori mengatakan, “Smartphone Android terbaik yang pernah dibuat oleh Samsung dengan berbagai fitur luar biasa, layar AMOLED yang memukau, kamera terbaik di kelasnya, dan banyak lagi – ponsel ini memberikan performa terbaik dan merupakan pemenang yang layak untuk Smartphone Terbaik di tahun 2021.”

Yang juga terpilih menjadi finalis dalam kategori ini adalah Samsung Galaxy S20 FE, yang menghadirkan fitur-fitur favorit penggemar Galaxy S20 ke lebih banyak pengguna, termasuk kamera dengan kemampuan AI yang luar biasa dan layar Infinity-O 120Hz yang indah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat Galaxy dan layanan terbaru, silakan kunjungi : news.samsung.com/galaxy, www.samsungmobilepress.com, www.samsung.com.