GadgetSquad.ID – Healing sejenak menikmati gaji, hasil jerih payah kamu sebulan penuh memang gak ada salahnya. Namun ada baik, sebagian dana healing tersebut kamu gunakan untuk investasi.

Jika kamu tertarik menginvestasikan sebagian dana healing tersebut, gak ada salahnya menjajal aset crypto. Yup, aset crypto lagi naik daun banget nih, sebagai salah satu alternatif untuk berinvestasi.

Nah, bagi kamu yang mau mencoba investasi crypto, ada penawaran menarik dari platfrom PINTU yang dikembangkan PT Pintu Kemana Saja.

PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto, lagi ada kampanye menarik bertajuk “Promo Jitu”. Kampanye Promo Jitu, menggandeng tiga partner sekaligus yaitu OVO, GoPay, dan BMoney.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, jika kampanye kali ini ditujukan untuk memberikan benefit tambahan pagi pengguna aplikasi PINTU, serta user OVO, GoPay, dan BMoney.

“Kami yakin kerjasama ini menciptakan simbiosis mutualisme, dari mulai nilai tambah bagi users PINTU yang mendapatkan bonus berupa cashback dan keragaman pilihan channel pembayaran, dan tentunya meningkatkan juga transaksi lewat partner-partner kami. Karena memang penggunaan transaksi melalui dompet digital di Indonesia menjadi salah satu pilihan pembayaran yang digemari masyarakat.”

“Kampanye yang kami adakan bersama partner ini disesuaikan dengan kebutuhan terbesar masyarakat, di mana selain menggunakan dompet digital untuk pembayaran, mendapatkan cashback dari suatu transaksi juga menjadi salah satu faktor penentu dalam bertransaksi. Kami juga memberikan apresiasi tinggi kepada partner kami atas terjalinnya kerja sama baik ini sehingga banyak pengguna yang merasakan manfaat dari program yang kami jalankan.” ujar Timo lebih lanjut.

Lalu apa benefit menarik jika kamu ikut kampanye “Promo Jitu”?

Jika melakukan deposit minimum Rp400.000 menggunakan metode pembayaran OVO Cash, kamu bisa mendapatkan bonus Bitcoin senilai Rp60.000 cukup .

Sementara untuk promo GoPay, seluruh pengguna PINTU, berpeluang mendapat cashback hingga Rp80.000. Caranya, tinggal top up aplikasi PINTU minimal Rp 2.5 juta menggunakan Gopay, kamu bakal dapat cashback saldo GoPay sebesar 3% dari total deposit.

Terakhir bersama BMoney, aplikasi PINTU membagikan voucher Reksa Dana gratis senilai Rp15.000, bagi pengguna yang membeli crypto di aplikasi PINTU dengan minimal pembelian Rp150.000.

Setelah melakukan pembelian crypto di PINTU, kode voucher Reksa Dana akan dikirimkan kepada pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan melalui alamat email yang terdaftar di PINTU.

Adapun semua promo menarik tersebut, berlaku sejak 17 Februari 2022 sampai 28 Februari 2022. Cus langsung diinvesi sebagian dana healing mu!!