GadgetSquad.ID – Dalam waktu dekat, Huawei akan menambah line-up gadget kece di Indonesia. Ada dua gadget keren yang akan segera rilis yakni smartwatch Huawei Watch D dan TWS Huawei FreeBuds Pro 2.

Dalam sesi preview eksklusif dengan media, pihak Huawei memberi sedikit bocoran, keunggulan dari kedua produk tersebut.

Apa saja bocoran teknologi Huawei Watch D dan TWS Huawei FreeBuds Pro 2 yang terungkap? ini dia infonya.

Huawei Watch D
Menu yang terkait dengan pengontrol kesehatan, serta olahraga menjadi senjata umum dari sebuah jam pintar. Nah, Huawei Watch D dipastikan memiliki semua kemampuan tersebut, serta sebuah fitur istimewa.

Yup, Huawei Watch D dibekali fungsi yang bisa mendeteksi tekanan darah secara akurat, bahkan diklaim akurasinya paling mendekati alat medis yang biasa digunakan untuk keperluan yang sama.

Edy Supartono, Country Training Manager Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa Huawei Watch D merupakan smartwatch pertama dengan teknologi kesehatan tingkat lanjut yang memiliki fitur True Blood Pressure, ECG, dan All-day Health Monitoring.

Fitur pengukur tekanan darah Huawei Watch D menjadi kecanggihan yang dipamerkan dengan margin error kecil. Ukuran yang ringkas dan bisa digunakan untuk memantau secara berkelanjutan menjadikan lebih unggul dari alat medis di fungsi yang sama.

Soal tampilan, jam pintar ini punya desain sporty dengan tali pergelangan yang dibuat sedikit lebar, namun tetap nyaman digunakan.

Huawei FreeBuds Pro 2
TWS Huawei FreeBuds Pro 2 menawarkan kualitas audio yang diklaim semakin memanjakan telinga. Kualitas ini dihadirkan lewat penggunaan dua jenis driver sekaligus.

Huawei FreeBuds Pro 2 menggabungkan dynamic driver yang biasa ada di TWS dan planar diaphragm dari headphone wired kelas high-end. Menurut Edy gabungan keduanya baru pertama kali dijumpai lewat Huawei FreeBuds Pro 2.

Tidak hanya menjanjikan kualitas audio super premium, tapi Huawei FreeBuds Pro 2 juga pertama yang menghadirkan teknologi active noise cancellation model triple-mic. Jadi mampu mengenali sumber suara yang harus diredam dan yang harus dipertajam volumenya.