GadgetSquad.ID – realme GT 6 yang digadang sebagai “New Flagship Killer”, dipastikan akan meramaikan pertarungan kelas flagship. Rencananya realme GT 6 bakal debut secara global, pada 20 Juni di Milan, Italia.

Jelang peluncuran, pihak realme mencoba menggoda dengan memberi bocoran tipis-tipis, seputar fitur yang akan jadi menu andalan realme GT 6.

Setelah sebelumnya memberi info soal kehadiran teknologi AI. Terbaru pihak vendor memberi info, seputar kecanggihan layar realme GT 6.

Dari keterangan yang diterima GadgetSquad, realme GT 6 menghadirkan lompatan besar dalam teknologi layar hape. Dimana realme GT 6 mengusung 6000 nits Ultra Bright Display pertama di industri.

Teknologi tersebut membuat layar realme GT 6, punya visibilitas dan kegunaan yang luar biasa khususnya di luar ruangan. Bahkan dalam kondisi sinar matahari yang paling terik sekalipun, dengan tetap menjaga efisiensi daya.

Melalui layar 6000 nits Ultra Bright Display yang inovatif, realme GT 6 turut meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi 8T LTPO yang canggih.

Teknologi 8T LTPO secara signifikan mengurangi konsumsi daya hingga 20%, menawarkan penghematan energi yang sebanding dengan baterai sebesar 300mAh.

Melengkapi kecerahan 6000 nits, realme GT 6 juga menghadirkan teknologi HDR dan Pro-XDR untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya saat bermain game.

Fitur Pro-XDR akan secara aktif meningkatkan rentang dinamis untuk warna hitam yang lebih pekat dan warna-warna lainnya yang lebih cerah, memberikan pengalaman visual imersif.

Guna meminimalisir kelelahan pada mata, realme GT 6 juga dilengkapi dengan sistem perlindungan mata berbasis AI yang secara cerdas menyesuaikan pengaturan layar berdasarkan pola penggunaan dan cahaya sekitar.