Telkomsel #DiRumahTerusMaju-1GadgetSquad.ID – Kejadian kurang menyenangkan sempat dialami pelanggan Telkomsel di kawasan Sumatera. Ya, imbas dari kebakaran gedung Telkom di Pekanbaru terbakar, membuat jaringan Telkomsel di wilayah Sumatera, mengalami gangguan.

Tapi kini pelanggan Telkomsel di area Sumatera bisa tenang, pasalnya koneksi operator terbesar di Indonesia di bumi Andalas, sudah mulai kembali pulih.

“Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang sempat terdampak kini 100% telah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan,” terang Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Dalam kesempatan ini Telkomsel menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggannya dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak. Permohonan maaf kembali disampaikan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” pungkas Denny.