Seperti Inikah Penerus Nissan Juke?

0

nissan-juke-rumor

gadgetsquad.id – Dalam waktu dekat, yakni mulai 29 Oktober, Nissan akan mengungkap mobil berkonsep ‘compact crossover’ terbaru di Sao Paulo Motor Show.

Saat ini nama mobil tersebut memang masih misteri. Namun demikian, berdasarkan spekulasi yang berkembang, seperti diungkap Autoweek, mobil tersebut disinyalir sebagai penerus Nissan Juke.

Bukan tanpa alasan, jika menilik pada gambar hal tersebut memang terlihat di mana bentuk dan berbagai hal yang ada di gambar tersebut memiliki proporsi yang sama seperti Nissan Juke.

Pun begitu, mengingat hal ini masih sebatas spekulasi, belum diketahui apakah mobil yang akan diungkap Nissan itu sebagai suksesor Juke atau model yang sama sekali baru. Untuk itu kita serahkan saja kepada pihak pabrikan untuk memperkenalkan secara resmi di ajang yang akan digelar di Sao Paulo, Brasil, tepatnya di  Anhembi Convention Center.

Nissan Juke seperti diketahui pertama kali didebut sang pabrikan di ajang Geneva Motor Show pada 2010 lalu dan baru muncul ke pasar Indonesia pada tahun 2011. Mobil ini hadir dengan 3 jenis varian, yakni Juke 1.5 CVT, Juke 1.5 CVT RX, serta Juke 1.5 CVT RX Red Edition. Ketika varian tersebut menggunakan transmisi otomatis. [Joe]