Setelah Hape, Samsung Kembangkan Tablet Layar Lipat Tiga?

GadgetSquad.ID – Tahun 2019 lalu Samsung resmi merilis hape layar lipat Galaxy Fold. Dalam perjalannya, Samsung ternyata semakin serius mengembangkan lini hape layar lipat andalannya.

Terbukti, perusahaan asal Korea Selatan itu merilis smartphone layar lipat yang memiliki ukuran lebih mungil pada 2020, yakni Galaxy Z Flip. Dalam prosesnya, produk layar lipat Samsung tak hanya mentok di hape.

Semakin yakin dan matang dengan teknologi layar lipatnya, Samsung berencana untuk mengadopsi teknologi layar lipat ke segmen produk tabletnya.

Mengutip GizmoChina, Samsung dikabarkan sedang mengembangkan sebuah tablet dengan kemampuan layar lipat tiga.

Rencananya, tablet layar lipat-tiga itu akan diumumkan oleh perusahaan pada kuartal pertama 2022, bersamaan dengan peluncuran flagship smartphone Galaxy S22.

Disebutkan, perangkat ini akan dipasarkan menggunakan nama Samsung Galaxy Z Fold Tab dan memiliki layar UTG (Ultra-thin Glass) lebih baik ketimbang dari seri ponsel layar lipat sebelumnya.

Sayang, masih belum banyak informasi yang dapat digali tentang tablet layar lipat tiga milik Samsung tersebut. Kita tunggu saja tanggal mainnya.