GadgetSquad.id – OPPO terus aktif menunjukkan kepeduliannya di tengah kondisi saat ini. Hal ini dilakukan melalui inisiasi kampanye #SejernihDepanMata yang sudah mulai dilakukan beberapa waktu lalu. Ada berbagai program yang sudah dijalankan, yang terbaru yaitu dengan program donasi setiap konsumen beli Hp OPPO.

beli hp oppo

Sebelumnya OPPO sudah melakukan kampanye #SejernihDepanMata dengan mendonasikan bantuan paket sembako melalui lembaga Dompet Dhuafa pada 22 Aptil 2020 lalu. Paket sembako ini disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak oleh pandemik COVID-19 pada wilayah Jabodetabek.

Tidak berhenti di situ saja, komitmen OPPO dalam donasi dilanjutkan dengan mengadakan program #AuctionAtHome Bersama OPPO. Program yang berjalan mulai 27 April ini merupakan lelang perangkat Reno3 Pro yang keseluruhan hasil lelangnya akan di donasikan melalui Dompet Dhuafa.

Baca juga : Lebih Murah! Paket Bundling OPPO Reno3 series + Earbud OPPO Enco W31

“Hari ini, kami terus melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan konsumen yang beli Hp OPPO untuk ikut berpatisipasi melakukan donasi. Caranya, dengan mendaftarkan perangkat smartphone OPPO yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/sejernihdepanmata. Setiap perangkat yang terdaftar melalui situs ini akan dikonversikan dalam bentuk donasi. Donasi ini berlaku untuk pembelian seluruh seri perangkat smartphone OPPO pada periode 1 – 31 Mei 2020. Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui lembaga Dompet Dhuafa,” ujar Aryo Meidianto Aji, Public Relations Manager OPPO Indonesia.

Untuk berpatisipasi dalam kampanye beli Hp OPPO ikut berdonasi ini, konsumen diarahkan menuju situs https://oppomobile.id/sejernihdepanmata/ . Disana konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp dan juga memasukan nomor IMEI dari perangkat yang baru dibeli. Ketika sudah terdaftar, OPPO akan mengirimkan validasi keikutsertaan donasi konsumen melalui nomor WhatsApp resmi OPPO Indonesia 0815-955-0000.

OPPO mengharapkan keikutsertaan konsumen untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemic COVID – 19. OPPO menyadari nilai bantuan yang diberikan jika dikonversikan secara nominal tidaklah terlau besar. Namun, yang OPPO harapkan adalah konversi seriap beli HP OPPO oleh konsumen ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pada situasi seperti ini. Kedepannya, OPPO akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan pemerintah Indonesia. Nantinya OPPO akan lebih banyak lagi  melibatkan partisipasi konsumen untuk saling menolong satu sama lain.