GadgetSquad.id – Distributor tunggal Pioneer DJ di Indonesia selama kurun waktu 30 tahun, PT Multi Alam Elok (MAE), hari ini (05/03/2024) resmi membuka Pioneer DJ Showroom pertama di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan melihat perkembangan musik elektronik ini di Indonesia. Showroom ini menjadi komitmen PT MAE untuk terus menyediakan produk-produk DJ yang inovatif serta berkualitas.

Berlokasi di Jl. K.H. Hasyim Ashari no.31, Jakarta Pusat, Showroom ini menyediakan produk-produk unggulan untuk digunakan konsumen belajar dan mengenal produk yang telah dibeli. Mulai dari yang basic (Pemula) hingga untuk profesional disediakan di showroom ini. Diantaranya DDJ-200, DDJ-FLX4, DDJ-FLX10, CDJ-3000, DJM-A9 dan OPUS-QUAD. Untuk unit yang disediakan dibanderol mulai Rp 3 jutaan. Terdapat juga layanan servis center di lokasi yang sama.

Selain menjadi pusat peralatan DJ terlengkap, Pioneer DJ Showroom baru ini juga bisa menjadi sarana edukasi, workshop dan kolaborasi untuk pecinta musik elektronik di Indonesia, dan juga untuk mematahkan stigma bahwa DJ identik dengan dunia malam. Showroom ini juga menyediakan skin atau cover untuk peralatan DJ agar tidak tergores dan lecet.

Henry Darmawan selaku Director PT Multi Alam Elok mengungkapkan, “Kehadiran Pioneer DJ Showroom ini diharapkan bisa menjadi pusat edukasi dan experience serta untuk mematahkan stigma bahwa DJ identik dengan dunia malam”.

Baca Juga:Dampak Positif Platform Streaming Musik Bagi Musisi Indie

Henry menambahkan, PT MAE melalui Pioneer DJ Showroom juga menggandeng dan berkolaborasi dengan beberapa DJ School dan top line DJ di tanah air.

Pioneer DJ Showroom memiliki 3 tujuan dibukanya Pioneer DJ Showroom di Indonesia.

Sebagai Sarana Edukasi dan Workshop:
Menjadi tempat dan wadah utama untuk edukasi dan workshop yang mendukung industri musik. Dengan harapan adanya regenerasi talenta DJ di Indonesia, showroom ini akan menyelenggarakan berbagai program pembelajaran dan pengembangan keterampilan bagi para DJ, terutama untuk para pemula.

Tempat Hands-On Experience:
Menjadi tempat pertama di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman langsung (hands-on experience) dengan seluruh line-up peralatan Pioneer DJ. Ini memungkinkan para DJ dan produser musik untuk merasakan secara langsung kualitas dan merasakan ‘feel’ produk-produk Pioneer DJ sebelum melakukan pembelian.

Dukungan dan Perlindungan Konsumen:
Showroom ini hadir sebagai langkah kongkrit PT MAE menjamin kehadiran dan keberlangsungan merek Pioneer DJ di Indonesia dengan dukungan service center resmi, menjamin keaslian dan kualitas produk bagi para konsumen. Menambah kepercayaan konsumen dalam membeli peralatan Pioneer DJ.