GagdetSquad.ID – Jelang perkenalkan realme 12 series, sebuah pencapaian kembali didapat realme. Vendor yang identik dengan maskot kucing itu ditasbihkan, sebagai “Young People’s Choice”.

Adapun predikat Young People’s Choice, diraih berdasarkan laporan yang dilakukan oleh lembaga riset ternama Counterpoint.

Hasil laporan tersebut didapatkan dari riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia, dan melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun.

realme dinilai sebagai brand yang paling konsisten dalam meluncurkan produk-produk hape inovatif dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para anak muda.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, sejak awal realme senantiasa menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang kami lakukan.

Penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint jadi pembuktian bahwa strategi kami yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda tepat sasaran.

“Predikat ‘Young People’s Choice’ akan mengukuhkan keberadaan kami sebagai brand yang paling mengerti dan mendengarkan anak muda, juga akan memacu realme untuk terus melakukan inovasi-inovasi yang semakin baik ke depannya,” jelas Ellen Zhou.

Sebagai info tambahan, mengawali tahun 2024, di level global realme sudah memperkenalkan kemampuan fotografi pada Number Series terbaru, yang dikonfirmasi aka hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Produk tersebutt adalah, realme 12 Pro+ 5G yang digadang memberikan gebrakan baru di segmennya dengan menyematkan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah.