Tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+GadgetSquad.ID – Pandemi Covid-19 sedikit banyak memberi dampak positif bagi geliat perdagang tablet. Hal ini setidaknya terlihat dari pergerakan Samsung yang kabarnya, kembali menyiapkan perangkat tablet anyar.

Sebagaimana dilansir laman SamMobile, disebutkan Samsung sedang mengembangkan tablet anyar, penerus Galaxy Tab S6 Lite yang rilis tahun lalu.

Table anyar Samsung tersebut, kabarnya akan diberi label Galaxy Tab S7 Lite. Menurut laporan itu, tablet generasi terbaru Samsung ini akan hadir dengan tiga varian.

Adapun varian itu akan terdiri dari Wi-Fi only, LTE, dan 5G. Nama model untuk masing-masing varian itu adalah SM-T730, SM-T735, and SM-T736B/SM-T736N.

Di sisi lain laporan yang sama menginfokan, mengingat belum ada informasi mengenai nama resmi Samsung, rumor lain menyebut ada kemungkinan tablet ini bakal diberi nama Galaxy Tab S8e.

Selain versi reguler, laporan lain juga menyebut tablet ini akan hadir dalam varian Galaxy Tab S7 Lite Plus. Sayang, infomasi mengenai tablet ini belum banyak diungkap.

Namun melihat nama yang digunakan, tablet ini akan memiliki ukuran layar lebih besar ketimbang versi reguler. Sebagai informasi, Galaxy Tab S6 Lite sendiri baru dirilis pada pertengahan 2020