Punya Kamera Terbaik, Ini Skor DxOMark Samsung Galaxy Note 9

skor dxomark samsung galaxy note 9

Membawa DNA dengan fitur kamera terbaik, Galaxy Note 9 mendapatkan skor DxOMark yang tinggi. Pada situs penilaian Kamera, Galaxy Note 9 mendapatkan skor DxOMark hingga 103 poin.

Alasan Skor DxOMark Samsung Galaxy Note 9 Tinggi

Dengan Mendapatkan skor mencapai 103 poin di DxOMark, menempatkan Galaxy Note 9 akhirnya berada di posisi kedua. Berkat dukungan Intelligent Camera terbaru, Galaxy Note 9 mampu mendeteksi scene dengan lebih optimal.

DxOMark menyebutkan bahwa kinerja autofokus Note 9 sangat baik. Sementara skor kamera tertinggi yang diraih mampu menyeimbangkan retensi detail dengan pengurangan noise, kualitas zoom, dan efek bokeh yang realistis. Perangkat ini juga dapat bekerja optimal dalam cahaya terang dengan tingkat paparan yang sangat baik.

Baca Juga: Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Selain itu, dynamic range-nya adalah salah satu yang paling luas yang pernah mereka lihat. Sehingga kamera Galaxy Note 9 mampu menangkap scene kontras tinggi dengan bayangan yang dalam dan sorotan yang sangat terang

Foto yang dihasilkan kamera Galaxy Note 9 juga dikatakan sangat terang dan tajam. White balance sebagian besar sangat akurat dan mampu menghasilkan render warna yang sangat baik.

Skor dxomark samsung galaxy note 9

Kamera Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 sendiri membawa kemampuan fitur kamera yang terbilang mumpuni. Di bodi belakangnya dilengkapi kamera ganda dengan kombinasi 12MP dual-aperture f/1.5-2.4 wide dan kamera tele 12MP f / 2.4.

Kedua kamera ini distabilkan secara optik dan keduanya dipoles dengan Kamera Cerdas baru Samsung. Kamera ini diklaim mampu mendeteksi adegan, mengoptimalkan warna dan kontras dan mendeteksi kekurangan seperti lensa kotor atau subjek yang menutup matanya. Juga dilengkapi LED flash, auto-HDR, panorama. Dan sanggup merekam video hingga resolusi 2160p@60fps.

Untuk kamera depannya hp ini memiliki resolusi 8MP f / 1.7. Dan kamera depan ini juga bisa merekam hingga resolusi 1440p@30fps.

Baca Juga: 9 Fitur Baru di Hp Samsung Galaxy Note 9 Yang Mungkin Belum Diketahui

FItur Baru di Kamera Samsung Galaxy Note 9

Scene Optimizer

Kamera Samsung Galaxy Note 9 sudah dibekali dengan Intelligent Camera. Kamera ini memiliki kepintaran untuk mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori. Hasilnya sangat mengagumkan, menjadikan foto yang hidup dengan warna terang dan dinamis.

Flaw Detection

Jepretan pertama seringkali hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, tapi Hp Samsung Galaxy Note 9 dapat menginformasikan kepada pengguna apabila ada yang tidak sesuai, sehingga mereka bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

Dual Aperture

Dengan kombinasi unik yang menggabungkan fitur pintar dan hardware premium terkini, kamera Galaxy Note9 adalah yang terbaik. Kamera ini memiliki teknologi terkini untuk mengurangi noise, dan lensa Dual Aperture 2 yang dapat menyesuaikan cahaya seperti mata manusia. Dalam kondisi cahaya apapun,kamera terdepan Galaxy Note9 menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik.