GadgetSquad.ID – Generasi muda atau istilah kerennya anak milenial, memang menjadi target potensial bagi para pelaku bisnis, termasuk para eperator telekomunikasi di Tanah Air.

Nah untuk menarik hati generasi milenial yang kreatif, Smartfren menghadirkan keanggotaan ekslusif yang diberi label “Power Up”.

Siapapun yang tergabung dalam keanggotaan Power Up, memungkinkan pelanggan merancang sendiri paket internetnya sesuai kebutuhan masing-masing.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan Power Up bersifat ekslusif yang mengutamakan metode keanggotaan, didasari paket utama yang masa aktifnya 168 hari.

“Dengan Power Up, pelanggan bisa memilih nomor favorit dan mendapatkan bonus kuota progresif yang didapat dari tiap transaksi paket pembelian add on,” kata Djoko dalam peluncuran Power Up yang ditayangkan secara live streaming.

Lebih jauh Febrian Anas, Digital Manager Aqcusition Smartfren, menuturkan kebebasan memilih nomor telepon cantik favorit, menjadi daya tarik yang dimiliki jika menjadi angota Power Up.

“Member Power Up bisa memilih nomor mereka sendiri. Kami memberikan keleluasaan, jika ingin ganti (nomor), silakan. Kalau sudah nyaman dengan nomor lamanya, tidak perlu berganti nomor,” kata Febrian.

Paket keanggotaan Power Up hadir dalam dua opsi, yakni 12GB seharga Rp 68 ribu dan 24GB seharga Rp 118 ribu. Member akan mendapatkan tambahan bonus kuota jika membeli kuota add-on

Pembelian pertama akan mendapatkan bonus kuota 1GB, pembelian kedua mendapatkan bonus 2GB, ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus 3GB.

Terkait paket add-on, tersedia mulai dari add-on 4GB seharga Rp 28 ribu, 8GB seharga Rp 48 ribu, dan 16GB seharga Rp 78 ribu.

Asiknya lagi, kuota yang sudah dibeli juga tidak hilang karena akan dialihkan ke periode berikutnya setelah masa aktif 28 hari. Sisa kuota setelah 28 hari juga bisa ditukar dalam bentuk SmartPoin dengan besaran 1GB per 1.000 SmartPoin.

Selain itu, tidak ada batasan kuota malam atau kuota utama. “Semua kuota adalah real internet kuota yang bisa dipakai 24 jam dan bisa dipakai di aplikasi apa pun,” kata Febrian.

Keunggulan lainnya, member juga mendapatkan keanggotaan Elit di SmartPoin. Dengan status member Elit ini, pelanggan bisa mengikuti program Scratch and Win untuk mendapat hadiah 1 juga SmartPoin.

Member Elit juga membuat pelanggan bisa mendapatkan cashback 3 persen SmartPoin untuk tiap transaksi. Selain itu, SmartPoin juga bisa ditukar dengan berbagai hadiah.

Selanjutnya, di akhir masa aktif keanggotaan Power Up, member akan mendapatkan pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp 58 ribu untuk 12GB dan Rp 108 ribu untuk 24GB.

Keanggotaan Power Up hanya bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau aplikasi MySmartfren di App Store maupun Google Play Store. Selanjutnya, kartu perdana yang dipesan akan dikirimkan ke alamat pelanggan.