GadgetSquad.ID – Musim haji 2023 sudah di mulai, berbagai langkah strategis sudah dijalankan operator untuk memberi kenyamanan akses komunikasi, selama beribadah di Tanah Suci, seperti yang dilakukan Smartfren.

Smartfren telah meluncurkan kartu perdana dan paket khusus untuk pelanggan yang hendak menunaikan Ibadah Umrah serta Haji di Tanah Suci.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, jika Smartfren merespon harapan pelanggan setianya dengan meluncurkan kartu perdana dan paket data khusus Umrah dan Haji.

‘Melalui paket tersebut, pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi. Bersama Smartfren, ibadah Umrah dan Haji jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar.”

Kartu perdana Smartfren Umrah dan Haji sudah bisa didapatkan di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren dengan harga mulai dari Rp299.000.

Benefitnya, untuk begitu diaktifkan pelanggan bisa menikmati total kuota data 12 GB (5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia), dan masa aktif 14 hari.

Selain itu, juga punya pilihan paket data Umrah dan Haji menarik lewat aplikasi MySmartfren. Mulai dari Rp99.000, pelanggan bisa menikmati total kuota 2 GB (1 GB kuota utama +1 GB kuota chat di Arab Saudi) dengan masa aktif 7 hari.

Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan, Smartfren juga akan merilis kartu perdana Umrah dan Haji ini dalam bentuk eSIM.

“Smartfren eSIM khusus untuk Umrah dan Haji ini akan bisa dinikmati pelanggan mulai pertengahan Juni 2023. Dengan menggunakan eSIM, pelanggan akan semakin mudah menikmati layanan telekomunikasi yang lebih optimal dan keamanan lebih baik, sehingga semakin tenang serta nyaman saat beribadah di Tanah Suci,” tukas Hermansyah.