Advan menawarkan StartGo S1, Smartwatch canggih untuk membantu aktivitas sehari-hari penggunanya. Smartwatch Advan StartGo S1 dibekali berbagai teknologi canggih dengan harga terjangkau.

Cuma 500 Ribu, Apa Kelebihan dan kekurangan Smartwatch Advan StartGo S1 (2)Kelebihan dari StartGo S1 adalah membuat penggunanya memiliki asisten pribadi untuk temani beraktivitas sehari-hari. StartGo S1 diperuntukkan untuk yang aktif dengan sensor denyut jantung real time, sehingga bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan.

“StartGo S1 cocok digunakan untuk pengguna yang aktif, di mana smartwatch ini bisa memantau kondisi kesehatan penggunanya sehari-hari sehingga kondisi kesehatan bisa terpantau secara real time. Kualitas kesehatan yang terpantau melalui StartGo S1 tentunya akan membuat penggunanya bisa lebih produktif dalam beraktivitas sehari-hari,” ungkap  GM Marketing ADVAN Aria Wahyudi.

Baca juga: Paket Bundling Advan Dan Axis Hadirkan Kuota Internet 31 GB

Layaknya memiliki asisten pribadi, wearables ini bisa mencatat rekam medis jantung. Termasuk didalamnya adalah kemampuan merangkum rata-rata kegiatan, kualitas tidur dan rata-rata denyut jantung.

Kelebihan Smartwatch Advan StartGo S1

Smartwatch Advan ini bisa jadi teman berolahraga dan menentukan target harian. Selain itu kamu juga bisa mengatur target harian yang telah tercapai, bahkan jumlah kalori yang terbakar. Bahkan berapa jarak yang telah dicapai juga bisa terlihat melalui StartGo S1 ini.

StartGo S1 bisa menganalisa kualitas tidur sehari-hari. Apakah istirahat yang sudah dilakukan sudah lelap atau tidak, sehingga produktivitas pada keesokan hari bisa lebih semangat setelah beristirahat dengan cukup.

Cuma 500 Ribu, Apa Kelebihan dan kekurangan Smartwatch Advan StartGo S1 (2)

StartGo S1 juga bisa berperan layaknya personal trainer dengan memberikan informasi mengenai gaya hidup sehat Kamu. Tidak hanya bisa memantau target langkah tapi juga pantau durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar serta jarak tempuh sehari-hari. Fitur lainnya dari StartGo S1 yakni, bisa memantau 10 jenis olahraga yang dilakukan penggunanya.

Ketahanan smartwatch ini juga bisa diandalkan guna menemani semua aktivitasmu. StartGo S1 memiliki ketahanan 5 ATM sehingga aktivitas berenang, snorkeling bahkan wearables ini bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Tidak hanya soal kesehatan, tetapi StartGo S1 juga berperan sebagai asisten pribadi dengan memberikan notifikasi semua email, social media, dan kalender kegiatan.

Baca juga: Advan Hadirkan Layanan Genflix di G3 PRO 2020

Di smartwatch ini juga kamu bisa mengetahui di mana ponsel saat lupa menaruhnya hingga jangkauan 10 meter jauhnya lewat fitur find my phone.
Fitur ini membuat ponsel bisa dengan mudah ditemukan dengan mengontrol dering menggunakan StartGo S1.

Terdapat pula fitur DND atau Do Not Disturb, sehingga “Me Time” Anda yang begitu berharga tidak terusik gangguan dari aneka notifikasi yang masuk.

Advan mengklaim StartGo S1 hanya perlu diisi ulang sekali saja dalam jangka waktu 30 hari atau sebulan penuh. Dengan begitu, kami tak perlu khawatir smartwatch ini mati mendadak karena kehabisan daya karena daya tahannya yang berdurasi sangat lama.

Smartwatch Advan ini banderol denngan harga khusus Rp 499 ribu dari harga normal Rp 699 ribu pada tanggal 23 hingga 27 Januari 2020. StartGo S1 bisa didapatkan di lima e-commerce yang bekerja sama dengan ADVAN yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia.