Laris Manis, 2 Kali Flash Sale Realme 5i Diklaim Terjual 11 Ribu Unit

GadgetSquad.ID – Realme 5i menjadi senjata baru Realme di pasar hp tanah air di awal tahun 2020 ini. Setelah diresmi dirilis, Realme 5i diklaim menjalani debut penjualan yang sukses.

Dalam keterangan resmi yang diterima, setelah berhasil meraih pencapaian memuaskan melalui “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, Realme mengadakan flash sale kedua Realme 5i di Shopee dan realme.com/id.

Flash sale kedua ini disambut dengan gembira oleh pecinta gadget di Indonesia di mana total 11.000 unit realme 5i unit terjual habis dalam dua flash sale. Hal ini membuktikan bahwa tren yang dibawa oleh realme dari seri terlaris realme 5 Series masih ditunggu dan disukai oleh anak muda di Indonesia.

Sebagai info, sebelumnya, Realme 5i juga telah memecahkan rekor penjualan realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu.

Kala itu Realme 5i berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Karena kesuksesannya, Realme kembali mengadakan program penjualan Realme 5i melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari. Hasilnya sebanyak 5.000 unit Realme 5i terjual di flash sale pertama.

“Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.