Sony Gelar Alpha Festival 2019, Pamerkan Produk Digital Imaging Lengkap!

GadgetSquad.id – Sony, pemimpin global dalam digital imaging dan produsen sensor gambar terbesar di dunia pada hari ini secara eksklusif mengadakan acara pembukaan Alpha Festival 2019 bagi customersdealers, komunitas fotografi, content creators dan rekan media di Ciputra Artpreneur, di mana Sony meluncurkan dua kamera terbaru: α7R IV dan RX100 VII, danmenampilkan rangkaian lengkap produk digital imaging miliknya.

Sony Alpha Festival 2019

Dalam kesempatan tersebut, Brian Smith, Sony US artisan berbagi informasi seputar Sony α7R IV; dan Sandy Wijaya, Sony Alpha Professional Photographer berbagi informasi seputar Sony RX100 VII. Alpha Festival 2019 akan dibuka untuk umum dari hari Sabtu-Minggu, 24-25 Agustus 2019 di mana para pengunjung bisa berpartisipasi dalam beragam workshop bersama fotografer professional, termasuk Brian Smith, David Soong, Fajar Kristiono, Daniel Tjongari dan Upie Guava.

“Sebagai merek kamera terdepan di Indonesia, tahun ini Sony kembali mengadakan Alpha Festival, yang merupakan destinasi wajib pagi para penggemar fotografi. Sony ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar fotografi untuk melihat dan mencoba langsung rangkaian lengkap produk digital imaging Sony, termasuk dua produk baru yang diluncurkan pada hari ini – α7R IV dan RX100 VII. Kami mempersembahkan kamera Sony bagi semua tipe fotografer di berbagai experience zone. Para pengunjung juga dapat mempelajari lebih dalam mengenai fotografi dari para fotografer profesional yang hadir untuk memandu workshop dengan beragam topik selama dua hari,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director, PT Sony Indonesia.

“Kami secara resmi pada hari ini meluncurkan dua produk kamera terbaru Sony di Indonesia: kamera mirrorless Sony α7R IV, kamera dengan sensor gambar 61.0 MP back-illuminated full-frame pertama di dunia, 15-stop dynamic range pada sensitivitas rendah dan Real-time Eye AF untuk perekaman video; dan kamera ringkas Sony RX100 VII, kamera yang memiliki performa kecepatan setara dengan Sony α9 dengan kalkulasi tracking hingga 60 AF/AE per detik dan Drive Mode ‘Single Burst Shooting’ terbaru dengan kecepatan hingga 90fps,” lanjut Kazuteru Makiyama.

Sony akan mengadakan α7R IV Roadshow di Surabaya, Bali dan Yogyakarta. Ikuti akun Instagram Sony Indonesia (@SonyIndonesia & @SonyAlpha_ID) dan nantikan informasi lebih lanjut.