Sony HDR AZ1, Action Camera Mini Kompak dan Ringan

0

sony-act-cam

gadgetsquad.id – Dalam waktu dekat, seperti dilaporkan Akihabara, Sony disebut bakal siap merilis action camera terbaru, Action Cam Mini HDR-AZ1.

Situs yang berbasis di Jepang itu, dalam laporannya menyebutkan jika kamera terbaru Sony itu bakal dirilis pada 24 Oktober.

Menyoal spesifikasinya, kamera HDR-AZ1 terbaru disebut mengikuti model HDR-AS100V, namun dengan ukuran dan bobot yang 30% lebih ringan.

HDR-AZ1 dirancang Sony dengan focus pada perampingan dan dikembangkan berdasarkan asumsi bahwa pengguna akan mengendalikan perangkat ini melalui remote control live-view ‘RM-LVR2V’. Jadi, fungsi control HDR-AZ1 disederhanakan dan hanya memiliki tombol Start/Stop untuk merekam dan tombol ON/Off ketika terkoneksi dengan Wi-Fi.

Untuk beralih dari foto ke modus film, pengguna bisa melakukannya dengan cara mengubah shooting mode. Pengguna juga data melakukan hal tersebut melalui remote control live-view atau bisa memanfaatkan aplikasi ‘PlaYMemories Mobile ‘.

Sony HDR-AZ1akan dijual dengan harga Rp31.500 sementara jika dibeli dengan Remote control kit HDR-AZ1VR (Action Cam Mini HDR-AZ1 dan nirkabel remote control RM-LVR2V) harganya mencapai 41.500 yen. [Joe]