GadgetSquad.ID – Persaingan TV pintar di Indonesia nampaknya semakin sengit. Hal ini terlihat dar banyaknya pilihan TV Pintar baru hadir di pasaran. Teranyar PT SUPERTONE (SPC) resmi meluncurkan dua TV pintar dengan ST55 (55 inci) dan ST75 (75 inci).

Kedua TV pintar jagoan terbaru SPC itu, hadir dengan sederet fitur premium di kelas. Pihak vendor pun gak ragu menjadikan SPC ST55 dan ST75 sebagai pilihan TV pintar buatan dalam negeri, paling menarik di tahun 2023.

Raymond Tedjokusumo, Direktur PT Supertone mengatakan bahwa konsumen Indonesia semakin sadar dan jeli melihat bahwa kualitas serta spesifikasi teknis televisi merek lokal sama bahkan melebihi merek asing.

“Tren minat masyarakat pada TV pintar, berukuran besar, dan spesifikasi tinggi semakin meningkat. Sebagai perusahaan nasional, SPC ingin setiap orang Indonesia bisa memiliki TV digital pintar dengan kualitas tinggi buatan dalam negeri.”

“Kami menerima respon yang baik untuk berbagai produk TV pintar SPC seri terdahulu, dan kami ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat dengan menawarkan sekaligus dua model terbaru TV pintar ST55 dan ST75 dengan fitur yang termutakhir dan harga yang sangat menarik”.

Sepremium apa sih spesifikasi duo TV pintar ST55 dan ST75?

Secara teknis SPC ST55 dan ST75 ditopang oleh processor ARM Quad Core Max 1.5GHz dengan memori 2GB dan kapasitas penyimpanan (storage) 8GB.

Selain spesifikasi premium, keduanya memiliki desain kekinian mengikuti tren desain rumah modern dan minimalis. Dimana ST55 dan ST75 mengusung layar penuh yang tipis dengan bingkai nyaris tak terlihat (bezel less).

Untuk lebih memanjakan pengguna, SPC
menyematkan teknologi, pengeras suara Dolby Surround Speaker Stereo 20W (2x10W).SPC ST55 dan ST75 membawa semua keunggulan platform Google TV OS terbaru.

Pengguna bisa menikmati akses ke lebih dari 10.000 aplikasi di Google TV seperti Netflix, Disney+, YouTube dan aplikasi lainnya. User juga bisa membuat dan memperbaharui daftar tontonan melalui TV, perangkat mobile atau berdasarkan dari hasil pencarian di Google.

Tak kalah penting, SPC memberikan jaminan Free Service hingga 10 tahun untuk TV digital ST55 dan ST75. Untuk panel serta suku cadang, tersedia jaminan hingga 3 (Tiga) tahun.

Menyoal harga, SPC ST55 dibanderol Rp 9.800.000. Sedangkan SPC ST75 dibanderol dengan harga Rp 18.200.000. Untuk memanjakan konsumen, kedua TV bisa didapat dengan harga spesial. Info lengkap bisa dicek laman toko resminya SPC di Tokopedia.