Tak Cuma Gimik, ini Bukti realme 10 Pro+ Punya Kualitas Sekelas Flagship Samsung

GadgetSquad.ID – Kepastian duo realme 10 Pro dan 10 Pro+, mendarat di Indonesia sudah dibocorkan pihak realme Indonesia akhir tahun 2022 lalu. Hadirnya dua hape itu tentu akan menambah seru persaingan, segmen mid range.

Sebelum resmi rilis GadgetSquad sendiri, sempat menggenggam salah satunya, yakni realme 10 Pro+. Jagoan terbaru realme itu, punya tampilan begitu menggoda, kameranya juga punya spesifikasi menarik untuk dieksplor lebih jauh, termasuk untuk teknologi lainnya.

Berbicara soal tampilan, salah satu yang begitu menggoda dari rancang bangun realme 10 Pro, yakni desain layarnya yang melengkung.

Perlu diketahui, selama ini layar lengkung identik dengan hape flagship, salah satunya Samsung S series, diimana varian terbarunya Samsung Galaxy S22.

Nah realme 10 Pro+ jadi bukti jika hape kelas mid range, juga bisa hadir dengan teknologi layar lengkung, khas hape flagship seperti Samsung Galaxy S22.

Tak sekedar melengkung, saat GadgetSquad menguji display realme 10 Pro+ di sesi hands on, layarnya punya performa yang gak kalah apik dibanding, produk flagship.

Kehadiran layar lengkung ala realme 10 Pro+, tentu memberikan kesempatan lebih luas kepada konsumen, untuk bisa merasakan teknologi hape flagship tanpa harus merogoh kantong sangat dalam.

Keluarga Samsung S series pun bisa dikatakan, tak bisa lagi terlalu superior jika hape layar lengkung hanya indentik untuk hape flagship. Pasalnya realme 10 Pro+, bisa dikatakan sudah menjadi pionir hadirnya hape layar lengkung di kelas menengah

Di sisi lain, realme 10 Pro+ jadi bukti bahwa realme, bisa mengubah permainan pada segmen premium melalui seri nomor “number dengan menghadirkan lebih banyak fitur andalan”seperti desain, layar dan kualitas kamera pada kelas menengah.

Sebagai info, tambahan realme 10 Pro+ menjadi yang pertama di kelas harganya dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120Hz.

realme 10 Pro+ juga menjadi hape pertama dengan layar OLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate.

Jika tidak ada kendala, semua penasaran kamu, seputar realme 10 Pro+ akan terjawab, saat hape ini dirilis tanggal 10 Januari 2023.