GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala, esok realme GT 2 Pro akan memulai debutnya di pasar hape Tanah Air. Tapi bukan realme jika dalam peluncuran tersebut, hanya memperkenalkan satu produk.

Yup, mengusung acara bertajuk Greater Than You See” yang akan disiarkan secara live melalui YouTube. Selain memboyong GT 2 Pro, di momen yang sama realme juga akan memperkenalkan hape Narzo 50, Narzo 50A Prime dan TWS Buds Air 3.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menjelaskan, selain realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime.

“Kedua hape itu, dibuat khusus untuk gamers muda, realme narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya.”

“Kami juga akan meluncurkan realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kami akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik,” jelasnya.

Terkait spesifikasi produk tersebut, untuk narzo 50 akan disematkan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya.

Sedangkan narzo 50A Prime, juga akan mengikuti jejak realme GT 2 Pro untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan. Mengambil pendekatan yang berbeda, realme narzo 50A Prime tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan.

Selain untuk menjaga lingkungan, tidak disertakan adaptor charger di realme narzo 50A Prime juga memberikan benefit berupa harga realme narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau.

Sementara realme Buds Air 3, digadang akan menjadi salah satu TWS pilihan terbaik bagi anak muda.

realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen realme untuk menyediakan TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) layaknya TWS merek premium lainnya kepada masyarakat luas.

Melalui realme Buds Air, realme akan memberikan ANC hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar. realme Buds Air 3 sendiri akan menjadi new flagship killer ANC TWS untuk semua orang.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap ketiga produk tersebut? Pantengin aja peluncurannya esok di channel youtube realme.