Tak Sengaja Bocor, Galaxy Unpacked 2023 di Gelar Awal Februari?

GadgetSquad.ID – Setiap tahun Samsung selalu menggelar ajang Galaxy Unpacked, untuk menandai hadirnya produk anyar hape andalannya, terutama dari lini S series. Lalu kapan gelaran Galaxy Unpacked 2023?

Nah, pabrikan asal Korea Selatan tersebut kabarnya tidak sengaja membocorkan, tanggal perhelatan Galaxy Unpacked 2023.

Adalah Samsung Colombia yang memajang gambar promosi Galaxy Unpacked di situsnya. Sadar kekeliruan yang dilakukan, postingan tersebut telah dihapus.

Namun gerak cepat Samsung menghapus pengumuman itu, kalah cepat dengan jari-jari netizen untuk menangkap pengumuman yang dipublikasikan secara tidak sengaja tersebut.

Dari berbagai screenshot yang kini beredar luas di internet. Tidak ada informasi soal Galaxy S23 di dalamnya, hanya tertera tanggal acara Galaxy Unpacked.

Saat ini memang belum ada respon resmi pihak Samsung, perihal postingan tanggal gelaran Galaxy Unpacked 2023.

Terkait spek Samsung Galaxy S23, yang kabarnya bakal rikis di ajang Unpacked 2023. Sesuai laporan sebelumnya, seri Galaxy S23 kemungkinan akan dijual pada minggu kedua Februari 2023.

Konon Samsung tidak akan menaikkan harga ponsel barunya dibandingkan dengan seri Galaxy S22. Padahal sejumlah peningkatan bakal disertakan dalam ponsel tersebut.

Seperti dapur pacunya, Samsung bakal memadukan Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0.

Galaxy S23 Ultra dikabarkan memiliki kamera utama 200MP dengan OIS, kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 10MP dengan zoom optik 3x, dan kamera telefoto 10MP dengan zoom optik 10x.

Galaxy S23 dikabarkan ditenagai oleh baterai 3.900mAh, sedangkan Galaxy S23+ memiliki baterai 4.700mAh. Galaxy S23 Ultra ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 45W.