GadgetSquad.id – Telkomsel menghadirkan fitur baru di layanan iklan digital pada Telkomsel MyAds. Selain itu Telkomsel juga mengembangkan MyAds dengan wajah baru pengalaman terbaik bagi para pebisnis dalam beriklan.

Telkomsel MyAds iklan digital (1)

Pengembangan dan perubahan layanan iklan digital yang dihadirkan meliputi tampilan pada website desktop myads.telkomsel.com maupun mobile, article page, offdeck display banner, report & insight campaign, dan diskon komunitas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengiklan digital.

Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, “Melalui pengembangan ini, Telkomsel MyAds akan menjadi layanan yang selalu mendukung kemajuan sektor enterprise dan UMKM dengan menjangkau pasar yang lebih luas secara tepat”

Fitur Baru Iklan Digital Telkomsel MyAds

Peningkatan pada Telkomsel MyAds dilakukan pada sisi UI/UX dengan adanya perubahan keseluruhan tampilan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam iklan digital di platform Telkomsel MyAds, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman beriklan yang lebih nyaman dengan proses yang efisien, baik melalui web desktop maupun web mobile.

Salah satu pembaruan adalah dengan menghadirkan Article Page, dimana laman baru tersebut dihadirkan sebagai sarana bagi pengguna untuk mendapatkan informasi, inspirasi, hingga studi kasus yang seluruhnya berkaitan dengan bisnis dan iklan digital pada platform MyAds.

Baca juga : Telkomsel PayLater Solusi Ampuh, Beli Kuota Saat Kantong “Kempis”

Selain itu juga dilakukan pembaruan pada platform MyAds dengan menghadirkan layanan baru, yaitu offdeck display banner yang memungkinkan pengguna MyAds dapat memunculkan iklannya di berbagai halaman website yang dikunjungi oleh pelanggan Telkomsel saat sedang browsing. 

Fitur baru pada platform MyAds yang dihadirkan selanjutnya adalah demographic reach and campaign insight pada dashboard website. Fitur baru tersebut memungkinkan pengguna untuk mengetahui jangkauan demografis dari iklan yang telah dibuat, seperti gender, usia, lokasi, jenis device, dan lainnya. Kemudian, melalui fitur ini pengguna pun dapat mengetahui performa iklan yang telah dibuat selama satu bulan terakhir.

Platform MyAds juga mampu menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik dalam memberikan dampak langsung bagi ekosistem iklan digital nasional, di mana jumlah pengguna MyAds tumbuh hingga 20% dibanding tahun sebelumnya.

Selain itu, untuk memberikan layanan yang bernilai tambah lainnya dalam iklan digital, Telkomsel MyAds juga menghadirkan spesial diskon kepada seluruh komunitas dan anggotanya yang sudah tergabung dalam mitra MyAds. Inisiatif tersebut diambil sebagai upaya membuka peluang lebih luas kepada masyarakat yang ingin bisnisnya lebih dikenal oleh pelanggan, seiring dengan performa bisnis yang meningkat melalui dukungan platform MyAds yang dapat diakses melalui myads.telkomsel.com.