GadgetSquad.id – Telkomsel menyediakan paket internet khusus buat kamu yang ingin menonton film yang tersedia di Bioskop Online. Paket internet ini bisa dibeli dengan harga cuma Rp5,5 ribu dengan masa aktif 1 bulan.

Bundling Telkomsel x Bioskop Online (1)

Paket Bundling Eksklusif ini sudah termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online. Selain itu paket ini juga termasuk Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel x Bioskop Online

Buat kamu yang tertarik untuk membeli paket internet Telkomsel x Bioskop Online ini, caranya mudah :

  • Lakukan pembelian Paket Bundling ini melalui MyTelkomsel
  • Kemudian pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online.
  • Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten, baik di aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di Play Store atau App Store maupun di website bioskoponline.com.

Selain dengan melakukan pembelian Paket Bundling Eksklusif ini secara langsung di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5 ribu tanpa minimum pembelian melalui “Jelajah Nusantara 2.0”, games pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga : Mudah!! 6 Tipe Setting APN Telkomsel, Biar Koneksi Intenet Lebih Stabil

Adapun pelanggan dapat menggunakan Kuota Nonton dalam Paket Bundling Eksklusif ini untuk menikmati berbagai konten video di Bioskop Online, MAXstream, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Dengan Paket Bundling Eksklusif ini, pelanggan dapat menikmati film-film antara lain :

  • film Ziarah, karya BW Purbanegara (terpilih menjadi salah satu film yang tayang di program Renaissance of Indonesian Cinema di Busan International Film Festival 2023)
  • film Just Mom yang diproduseri Hanung Bramantyo dan dibintangi aktris legendaris Christine Hakim
  • film 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti.
  • film Indonesia lainnya, seperti Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Selesai, Filosofi Kopi 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, One Night Stand, dan masih banyak lagi.

Bioskop Online sendiri adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal karya anak bangsa dan memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman. Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

Informasi lebih lanjut tentang Paket Bundling Eksklusif ini dapat diakses melalui laman tsel.id/bi-on.