GadgetSquad.id – Pada Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah Tahun 2018, Telkomsel memberikan bantuan hewan Qurban sejumlah 740 ekor, yang terdiri dari  118 ekor sapi dan622 ekor kambing.  Hewan Qurban tersebut akan disampaikan kepada lebih dari 42.000 penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

hewan qurban

Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan mengatakan, “Telkomsel menyerahkan bantuan hewan Qurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel. Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan Qurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.”

Baca juga : Beli Voucher Game di Telkomsel Berhadiah Hape Samsung, Ini Caranya!

Bob menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya. “Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” jelas Bob.

Pada Idul Adha tahun ini, sebanyak lebih dari 42.000 paket hewan Qurban didistribusikan oleh Telkomsel kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah. Secara keseluruhan, jumlah paket hewan Qurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.