GadgetSquad.ID – Awal tahun Telkomsel sudah bagi-bagi rejeki bagi pelanggan setianya. Yup, di awal tahun ini Telkomsel mengumumkan, pemenang program Undian Poin Festival 2023.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi perusahaan untuk seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

“Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami,” kata Nirwan.

Untuk edisi program Poin Festival 2023 ini, Telkomsel mengumpulkan total 175,6 juta kupon dari pengguna Telkomsel Poin dan 2,9 juta kupon dari jutaan pengguna IndiHome yang menukarkan poin-poin mereka lewat MyTelkomsel dan MyIndiHome

Para pelanggan yang terpilih berhak mendapatkan ragam hadiah mulai dari 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Pemenang hadiah-hadiah ini berasal dari seluruh kota di Indonesia. Pemenang utamanya sendiri datang dari pelanggan Telkomsel yang berdomisili di Jakarta Barat.

Bagi masing-masing pemenang, nantinya akan dihubungi secara langsung oleh Telkomsel Center lewat nomor 188 dan bisa mendapatkan hadiah di GraPARI yang dekat dengan tempat tinggal mereka.

Hati-hati penipuan, selamat buat para pemenang!