GadgetSquad.ID – XL Axiata (XL) kembali memberi penawaran menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini penawaran tersebut dikemas dalam program “XL Poin”.

XL Poin merupakan sebuah program royalti, sekaligus sebagai salah satu upaya operator yang identik dengan warna biru ini, untuk memanjakan pelanggan XL prabayar.

Direktur & Chief Commercial Officer Commerce XL Axiata David Arcelus Oses menyebut, XL Axiata menyebut, kepuasan pelanggan menjadi prioritas dari XL Axiata.

“Kalau pelanggan puas dengan layanan kami, mereka akan mengeluarkan lebih banyak di produk kami dan ini akan positif bagi bisnis. Untuk mendukung kepuasan pelanggan XL meluncurkan XL Poin,” kata David.

Lebih lanjut, program XL Poin  memungkinkan pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik via aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.

Poin-poin terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah benefit pilihan. Program XL Poin mulai bisa dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024.

Adapun besaran poin pelanggan ini ditentukan oleh nilai pembelian kuota atau paket internet. Makin banyak pembelian, makin besar juga poin yang dikumpulkan.

Apa saja benefit dari penukaran poin tersebut?

Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.

Pilihan benefit dan reward yang bisa dipilih pelanggan pun beragam, mulai dari kuota internet, perpanjangan masa aktif, pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit, hingga perjalanan liburan. Misalnya tiket.com, Blibli, Zalora.

Seluruh poin yang dikumpulkan pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024. Pelanggan dapat mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu MyRewards.

Cus selamat berburu poin buat pelanggan XL!!