GadgetSquad.id – Timezone menghadirkan pengalaman berbeda di venue Timezone terbaru yaitu di Lippo Mall Puri 1 yang berlokasi di lantai Upper Ground – Grand Central Area.
Timezone Hadirkan 'NextGen Experience' di Lokasi Baru
Venue terbaru ini meliputi area seluas 1.583 meter persegi. Ini merupakan salah satu venue NextGen yang menyajikan arena bermain dengan lebih dari 80 permainan. Timezone Lippo Puri hadir sebagai venue NextGen atau next generation yang menghadirkan mesin permainan terbaru yang dibalut teknologi canggih, serta tampilan venue yang didesain menarik.
Nikmati permainan bowling yangfun lewat 6 jalur Social Bowling hingga atraksi canggih di VR Magic UFO, sampai area party untuk merayakan hari spesial untuk guest Timezone seperti merayakan hari ulang tahun.
CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru, “Dengan dibuka nya Timezone Lippo Mall Puri 1, kami merasa bangga karena dapat memberikan pengalaman hiburan melalui venue next generation yang kami miliki. Venue NextGen ini kami lengkapi dengan lebih dari 80 mesin permainan terbaru dan memiliki kecanggihan teknologi terkini.”
Sejak didirikan pada tahun 1995, Time zone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di lndonesia yang saat ini hadir di 19 provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang agar semua lapisan Masyarakat dapat merasakan pengaiaman bermain next generation dengan teknologi terkini.
Pada masa Grand Opening, Time zone melakukan perayaan meriah dengan memberikan promosi spesial dan mengundang sekolah dan komunitas sekitar mall untuk ikut serta dalam memeriahkan acara. Lebih dari 1.500 anak sekolah juga diundang untuk bergabung dalam keseruan bermain di venue NextGen Timezone terbaru di Lippo Mall Puri 1.