Setelah merilis teaser di social media mereka, akhirnya vivo Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan vivo V29 untuk pasar Indonesia. Masih membawa semangat V Series untuk senantiasa berinovasi memberikan Ultimate Portraits, vivo V29 dikembangkan dengan mempertimbangkan aspek pencahayaan, sebagai salah satu elemen yang paling krusial dalam portrait photography. Dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, pengguna dapat mengandalkan vivo V29 untuk menangkap momen-momen terbaik dengan kualitas ala studio foto profesional, meski dalam pencahayaan lingkungan yang tidak ideal sekalipun.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Sebagai wujud komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi fotografi smartphone yang canggih dan terdepan, kali ini dengan bangga vivo meluncurkan vivo V29, yang dilengkapi teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang mampu menghadirkan Ultimate Portraits berstandar studio foto profesional. Teknologi portrait teranyar ini mampu mengendalikan pencahayaan objek foto secara cerdas, sehingga tempat dengan pencahayaan yang kompleks tidak lagi menjadi alasan untuk tidak dapat menangkap portrait yang sempurna. Fitur portrait eksklusif yang dibawa vivo ini menjadikan vivo V29 memiliki the industry’s most powerful lighting tools khusus untuk Anda.”

Vivo V29 5G – Hands 0n

Secara desain vivo V29 5G memiliki tampilan yang memukau dan elegan saat dipandang mata. Berpadu dengan ketebalan 7,46mm dan berat 186 g, yang paling tipis di kelasnya, membuat perangkat ini sangat nyaman saat digenggam. Untuk varian warna vivo V29 5G hadir dengan tiga pilihan warna yakni, Noble Black, Pick Blue dan Velvet Red.

Sama dengan generasi sebelumnya yakni vivo V27 5G, pada vivo V29 5G masih mengusung layar lengkung dengan ukuran 6,78 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 1.260×2.800 piksel dan refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk dapur pacunya, vivo V29 5G di otaki dengan prosesor Snapdragon 778G yang yang dipadukan dengan RAM 8GB dan storage 256GB atau varian tertinggi dengan kapasitas RAM 12GB dan storage 512GB.

Pada sektor kamera, untuk kamera utama  Vivo V29 5G dibekali deengan 50MP (OIS), ditemani dengan kamera sekunder 8MP (ultrawide) dan 2MP (monochrome). Dalam modul kamera, ponsel ini menyediakan lampu flash LED dan ringlight bawaan yang disebut dengan ‘Aura Light’ berukuran 15,6mm di sisi bawah panel kamera. Dengan adanya Teknologi Aura Light ini, diklaim bisa menghasilkan hasil Portrait yang lebih mumpuni sekalipun dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depan, vivo mengandalkan kamera dengan resolusi 50 MP yang sudah didukung dengan fitur otofokus dan bidang pandang lebih luas.

Tak lupa, vivo juga membekali ponsel teranyar ini dengan pengisian daya cepat 80 Watt serta kapasitas baterai sebesar 4.600 mAh. Dengan teknologi pengisian cepat yang dibawanya, ponsel ini bisa mengisi daya hingga 50% dengan waktu 18 menit saja.

Harga dan Ketersediaan

vivo V29 sudah dapat dipesan secara offline di vivo store terdekat maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Tokopedia dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan. 

Untuk vivo V29 8GB+256GB di banderol dengan harga Rp. 5.999.000 sedangkan pada varian tertinggi 12GB+512GB konsumen bisa menebusnya dengan harga 6.999.000. Bagi anda yang tertarik, adapun program bundling eksklusif dari XL PRIORITAS, yaitu paket myPRIO DEAL Gold dengan kuota 720GB setahun dan ekstra kuota data 3GB + YouTube 3GB hanya Rp50.000 per bulan. Pelanggan bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama dengan XL dan vivo.