GadgetSquad.ID – Tanda tanya kapan hape dengan kemampuan pengisian tercepat paling ngebut saat ini, yakni realme GT3 memulai debutnya terjawab sudah. realme mengkonfirmasi jika GT3 akan diluncurkan, saat perhelatan tahunan Mobile World Congress 2023 (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Adapun acara perluncuran realme GT3 dapat disaksikan secara online di seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 28 Februari 2023, pukul 22:00 WIB.

Berbicara teknologi, seperti sudah disinggung di awal. Teknologi yang membuat realme GT3 spesial, adalah kemampuan pengisian cepatnya. realme GT3 bisa mendukung pengisian cepat hingga 240W.

Teknologi tersebut membuat realme GT3 menjadi hape paling cepat saat di isi ulang, yang diproduksi secara masal.

Teknologi pengecasan 240W dari realme turut mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir untuk memastikan pengalaman pengisian daya terbaru yang cepat  dan aman.

Selain itu, kehadiran realme GT3 menandai tonggak penting realme berikutnya dalam perjalanan yang leap-forward.

Hal menarik lain yang diusung realme GT3 yakni dari segi desain. realme GT3 mampu menghadirkan desain RGB transparan ikonik di ranah smartphone. Desain transparan itu membuat para pengguna, dapat melihat sejumlah komponen inti dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’ yang membuat smartphone ini terlihat trendi dan premium di saat yang bersamaan.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan menjadikan realme GT3 smartphone yang mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna. Bergabunglah dengan kami untuk lompatan terbesar yang pernah ada dalam.

Jadi gak sabaran, nunggu realme GT3 debut di