GadgetSquad.ID – Semesta hape Infinix dipastikan akan kembali kedatangan produk baru. Yup 8 Desember 2022 nanti, Infinix siap menghadirkan Infinix Note 12 2023

Peluncuran Infinix Note 12 2023 dengan tema campaign “Unlock Your Multiverse”. Dimana tema ini dihadirkan untuk mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, bertutur, pihaknya selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix.

“Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.”

“Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna,” tegas Sergio.

Bicara soal spesifikasi, Infinix Note 12 2023 akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking.

Di bagian otaknya, Infinix Note 12 2023 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99. Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi.

Tak lupa, smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar AMOLED yang sangat memanjakan mata pengguna.

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi lengkap, seta kemampuan dari Infinix Note 12 2023, semua akan terjawab 8 Desember nanti.