Vertu Aster, Smartphone Android Rp82 Juta-an

Vertu_Aster (1)

Smartphone premium itu sudah biasa, apalagi jika hanya dibalut dengan material emas atau logam dengan tambahan teknologi terbaru. Tapi vendor yang satu ini agak berbeda, mereka bukan hanya ikuti fitur terkini, tapi juga tentu saja memakai material yang mewah.

Vertu_Aster (5)Vertu Aster adalah smartphone barunya yang harganya mulai Rp80-100 Juta-an memakai bahan titanium, safir serta batu permata untuk digunakan pada tombolnya. Dibuat secara handmade, vendor asal Inggris ini memberikan pilihan untuk para calon pembelinya dengan beberapa bahan kulit Calf, kulit ular dan Cognac Ostrich untuk bodi belakangnya.

Vertu_Aster (7)Tidak hanya sampai disitu, Aster jugadibentuk dengan layar seluas 4,7  inci resolusi 1080p yang dilapisi dengan kristal safir. Tidak hanya dilayar, lapisan ini juga dipasangkan pada kamera utama yang resolusinya 13MP dan kamera sekunder 2.1MP. Dan Seperti pada pendahulunya, Signature Touch, kamera tersebut juga masih memakai kamera Hasselblad-tuned yang dilengkapi sama dual-LED flash.

Vertu_Aster (6)

Untuk teknologi, Aster punya speaker stereo dengan Dolby Digital Plus tuning. Gunakan OS Android 4.4 KitKat, Smartphone diperkuat dengan chipset Snapdragon 801 ini juga membenamkan memori internal 64GB dan baterai 2,250mAh.

Vertu_Aster (4)Vertu Aster memiliki koneksi LTE (Cat. 4) dan NFC. Sedangkan teknologi lainnya masih ada APTX untuk streaming audio Bluetooth, noise-cancellation serta Qi wireless charging. Vertu Aster dijual mulai dari $ 6.900 atau $ 9.700.

Vertu_Aster (3)Tidak hanya smartphone, Vertu bahkan menyediakan aksesoris seperti case untuk membungkus smartphone dengan bahan material yang senada. Tapi tentu saja aksesoris ini pun dijual terpisah dengan Vertu Aster.

Vertu_Aster (2)