GadgetSquad.id – Tidak mau ketinggalan tren motor listrik, Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Elettrica, motor listrik terbaru premium dan pertama dari Piaggio Group. Peluncuran Vespa Elettrica di Indonesia ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menawarkan model tersebut di kawasan Asia Pasifik.

Vespa Elettrica, Motor Listrik Terbaru Bisa Test Drive Dulu (1) (1)

Vespa Elettrica menjanjikan performa dan pengalaman berkendara motor listrik yang andal di segala kondisi. Ini karena motor listrik terbaru ini sudah dilengkapi teknologi dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “VespaElettrica telah dirancang sebagai kendaraan inovatif yang mengajak pelanggan untuk tetap menjalani hidup dengan gaya namun tetap ramah lingkungan.”

Keunggulan Vespa Elettrica

Vespa Elettrica hadir dengan menawarkan pengalaman kendaraan listrik roda dua premium berkat performa yang powerful tetapi dengan pengalaman berkendara yang benar-benar senyap.

Motor listrik terbaru buatan Vespa ini didesain dalam balutan desain futuristis dan elegan khas Vespa, dan dilengkapi sejumlah teknologi pintar dan mutakhir seperti Vehicle Management System (VMS), Kinetic Energy Recovery System (KERS), Smart Charging, Combine brake system serta konektivitas canggih dengan dashboard interaktif.

Vespa Elettrica, Motor Listrik Terbaru Bisa Test Drive Dulu (4) (1)

Bisa Test Drive Dulu

Buat kamu yang penasaran untuk mencoba seperti apa mengendari motor listrik Vespa keluaran terbaru ini, Piaggio Indonesia memberikan kesempatan kepada para pencinta Vespa untuk mencoba dan merasakan sendiri VespaElettrica. Kamu bisa datang langsung ke 12 dealer Motoplex 4B yang tersebar di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.

Baca juga : Motor Listrik ‘Volta’ Didukung Microsoft Ciptakan Kendaraan Berbasis IoT dan AI

Selain kamu bisa melihat langsung keunggulan Motor listrik terbaru buatan Vespa ini , konsumen juga dapat merasakan langsung performa dan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Vespa Elettrica yaitu dengan melakukan test-ride di Motoplex 4 brand terdekat.

Vespa Elettrica, Motor Listrik Terbaru Bisa Test Drive Dulu (3) (1)

Test-ride motor listrik Vespa terbaru juga bisa dilakukan di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 22–27 Agustus 2023. Selama periode tersebut, Vespa Elettrica akan dipamerkan di lantai 1 Plaza Senayan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vespa Elettrica, silakan mengakses situs resmi Vespa di www.vespa.co.id serta akun resmi media sosial Vespa: Instagram @vespa_indonesiaofficial dan Facebook Vespa Indonesia.