GadgetSquad.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali melakukan terobosan, untuk menggoda para calon pengguna baru. Memanfaatkan momentum perayaan ulang tahun ke-21, kali XL Axiata, merilis kartu perdana baru berlabel Xtra Fun.

Yang menjadikan kartu perdana ini menjadi istimewa, lantaran XL Axiata resmi menggandeng Indomaret, dalam mendistribusikan sim card Xtra Fun.

Tidak sekedar mendistribusikan sim card Xtra Fun, kolaborasi dengan Indomaret juga membuat, perdana Xtra Fun memiliki berbagai benefit menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam sambutannya, David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer PT XL Axiata, mengatakan, semakin banyaknya jalur penjualan kartu seluler dan paket internet, tentunya akan semakin memudahkan bagi masyarakat dan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi.

“Karena itulah kami bermitra dengan Indomaret yang memiliki jaringan ritel terluas di Indonesia,” ucap David.

“Kartu XtraFun ini merupakan inovasi  pertama dari Telco Provider yang tersedia di Indomaret seluruh penjuru Indonesia. Tentunya program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL,” tutur David melanjutkan.

Sementara itu, Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama, menambahkan, banyak manfaat yang bisa dinikmati pengguna, dari hasil kolaborasi pihaknya dengan XL Axiata.

“Ditunjang dengan jaringan Indomaret  yang luas dan berbagai informasi promosi di toko, kami optimis target penjualan 350.000 kartu akan tercapai  pada akhir Desember 2017,” tegasnya.

Berbicara benefit kartu Xtra Fun, memberikan manfaat lebih berupa masa aktif isi pulsa 2 kali lebih panjang daripada kartu perdana lainnya.

Dengan kartu perdana Xtra FUN, setiap mengisi pulsa di Indomaret mulai dari nominal Rp 15.000 sampai dengan Rp 500.000, pelanggan akan mendapatkan gratis nonton film di aplikasi SuperNonton, YouTube serta gratis akses ke aplikasi “KlikIndomaret”.

Terdapat juga bonus menelpon dan kirim SMS unlimited ke semua pelanggan XL Axiata. Selain itu pelanggan juga mendapatkan gratis melakukan panggilan menggunakan fasilitas voice dan video tanpa batas melalui aplikasi WhatsApp dan LINE.

Perlu dicatat, semua benefit menarik tersebut, hanya bisa dinikmati jika pengguna melakukan isi ulang di Indomaret.

Masyarakat dapat memperoleh kartu perdana Xtra FUN tersebut secara khusus hanya di gerai Indomaret. Lebih dari 14 ribu gerai Indomaret  menyediakan kartu perdana ini. Harganya sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 16.000 (sudah termasuk pulsa Rp. 15.000).