Video News : Asus Rilis Zenfone 4 Max Pro, ini dia Keunggulan dan Harganya

GadgetSquad.ID – Foto dan baterai kedua poin itu menjadi beberapa keunggulan utama, dari smartphone terbaru Asus. Yup, produk yang dimaksud adalah Asus Zenfone 4 Max Pro.

Baterai memang menjadi nilai plus Zenfone 4 Max Pro. Untuk menunjang peformanya, ponsel ini dibenamkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu membuat ponsel ini stand-by hingga 46 hari.

Galip Fu, Asus Indonesia Marketing Manager, menjelaskan, untuk masalah daya tahan, pihaknya membenamkan teknologi Asus PowerMaster. “Teknologi PowerMaster menjadikan, efesiensi baterai sehingga lebih hemat dan masa hidup baterai lebih panjang,” bebernya.

Masih mengenai baterai. Kapasitas baterai yang besar membuat Zenfone 4 Max Pro, bisa beralih fungsi menjadi power bank.

Terkait kualitas menu imaging, pihak vendor telah menamkan teknologi dual lensa di bagian belakang. Untuk kamera utama berukuran 16 MP dengan aperture F/2.0 dan fast autofocus. Kamera kedua berukuran 5 MP punya kemampuan wide angle 120 derajat.

Tidak cukup sampai disitu, terdapat juga kamera depan bersensor 16 MP. Menyinggung soal dapur pacu, terdapat proseaor Snapdragon 425 dan RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB. Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Berbica harga, Asus melego Zenfone 4 Max Pro dengan nilai jual yang kompetitif. Untuk mendapatkanya, user tinggal merogoh kocek 2,9 juta.