Video News : Meriahkan We The Fest 2017, Vivo Serius Garap Pasar Generasi Milenial

GadgetSquad.ID – Anak muda atau saat ini juga dikenal sebagai generasi milenial, sekarang ini menjadi target yang potensial bagi berbagai vendor ponsel, tidak terkecuali Vivo.

Bahkan bagi Vivo, generasi milenial tidak hanya sekedar target, tapi juga menjadi ekosistem pelanggan paling besar bagi pabrikan smartphone asal Tiongkok.

Melalui generasi milenial, Vivo berharap bisa menjadi 3 besar vendor ponsel terlaris di Tanah Indonesia. Demi mewujudkan ambisinya itu, Vivo ini pun memeriahkan ajang We The Fest 2018.

Edy Kusuma, Brand Manajer Vivo Mobile Indonesia, bertutur pihaknya antusias sekali untuk menggabungkan momen di mana banyak milenial menikmati musik sambil mengekspresikan diri demgan smartphone kami.

“Lewat ajang musik We The Fest 2017 merupakan acara yang tepat untuk menonjolkan fitur dan teknologi kamera dan musik yang memang sesuai dengan tagline Vivo di V5S,” ungkap Edy.

Vivo sendiri membuka booth besar yang berada tak jauh dari depan panggung, sehingga orang-orang yang melintas dan menuju panggung bisa sekaligus mengunjunginya.

Vivo juga mengundang beberapa influencer di sosial media yang memiliki banyak followers untuk ikut memeriahkan We The Fest 2017. Digelar selama tiga hari, setiap harinya akan ada 13 orang influencer yang diundang.

We The Fest 2017 yang berlangsung mulai 11 Agustus – 13 Agustus 2017 bisa dibilang sebagai gelaran acara musik terbesar di Jakarta